Breaking News:

Puting Beliung di Lampung Tengah

Warga Galang Donasi untuk Korban Puting Beliung di Lampung Tengah

Di Punggur, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Dusun VIII, Kampung Astomulyo berbondong-bondong memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya roboh akiba

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto sambangi rumah korban puting beliung di Terusan Nunyai, Selasa (9/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Warga menggalang donasi untuk korban bencana puting beliung di Lamteng.

Di Punggur, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Dusun VIII, Kampung Astomulyo berbondong-bondong memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya roboh akibat puting beliung.

"Alhamdulilah, tidak berapa lama dari kejadian (puting beliung) kemarin, warga sudah bersama-sama membereskan puing reruntuhan bangunan rumah milik Ibu Nurhayati, kebetulan yang rumahnya rusak parah," kata Kepala Dusun VIII, Mujianto, Selasa (9/2/2021).

Mujianto menambahkan, warga juga saat ini masih menggalang dana secara berkeliling untuk membantu pembangunan kembali atap rumah Nurhayati yang roboh.

BREAKING NEWS Bupati Loekman Sambangi Korban Puting Beliung di Terusan Nunyai

Angin Puting Beliung di Punggur dan Terusan Nunyai, Rumah Warga Rusak

Camat Terusan Nunyai M Saleh mengatakan, pihaknya bersama Kepala Kampung Bandar Agung akan berkoordinasi dan secepatnya mencari dana untuk pembangunan kembali rumah milik Mistina.

Menurut M Saleh, tidak ada lagi bangunan rumah warga lainnya yang mengalami kerusakan akibat dari angin puting beliung yang terjadi saat menjelang magrib kemarin. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved