Breaking News:

Eks Istri Andika Kangen Band Ditangkap

Mantan Istri Ditangkap Kasus Sabu, Andika Kangen Band Ambil Anak-anaknya

Andika Kangen Band datangi Polda Lampung saat dengar kabar mantan istrinya, Caca diamankan Anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung.

Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Mantan istri Andika Kangen Band, Caca (baju pink) berjalan menunduk saat keluar dari ruang pemeriksaan di Mapolda Lampung, Rabu (10/2/2021). Andika Kangen Band datangi Polda Lampung saat dengar kabar mantan istrinya diamankan anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung. Andika Kangen Band memutuskan untuk ambil alih sementara mengasuh anak-anaknya yang selama ini bersama Caca. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Andika Kangen Band memutuskan untuk ambil alih sementara mengasuh anak-anaknya yang selama ini bersama Caca.

Mantan istrinya, Chairunnisa alias Caca dikabarkan diamankan Anggota Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Lampung di bilangan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa (9/2/2021), Andika Kangen Band datangi Polda Lampung.

Pria bernama lengkap Andika Mahesa itu mengatakan, sejak berpisah dengan Caca tahun 2018 silam, ia masih berhubungan baik.

"Semenjak pisah, di mata saya (Caca) baik, dan kami masih berhubungan (komunikasi) hanya sebatas anak," ujar Andika Kangen Band, Rabu (10/2/2021).

Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini 10 Februari 2021, Berawan hingga Potensi Hujan

BREAKING NEWS Eks Istri Andika Kangen Band Ditangkap Jajaran Polda Lampung, Narkoba?

Atas penangkapan ini, Andika mengaku sangat perihatin.

"Mudah-mudahan (kasus Caca) cepat selesai, sementara anak-anak saya ambil alih," sebut Andika Kangen Band saat datangi Polda Lampung.

Andika menambahkan, kedua anaknya yakni Bintang dan Cahaya, akan dibawanya ke Jakarta, agar tidak mengganggu penyelidikan.

"Agar tidak mengganggu penyelidikan yang sedang berjalan, saya rasa anak-anak saya ambil," tandas Andika Kangen Band.

Datang Langsung dari Jakarta

Dengar kabar mantan istri ditangkap, Andika Kangen Band datangi Polda Lampung langsung dari Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved