Breaking News:

Perkuat Lini Produk Dynabook, Sharp Luncurkan Notebook Serba Bisa

Dynabook Satellite Pro C40-H merupakan lini terbaru yang diluncurkan oleh Sharp Indonesia yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelajar.

Dokumentasi
Perkuat Lini Produk Dynabook, Sharp Luncurkan Notebook Serba Bisa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Kebutuhan akan produk Notebook diprediksi akan terus meningkat di tahun 2021.

Penyebaran wabah Covid-19 yang masih terjadi, belum memungkinkan bagi sekolah dan perkantoran untuk kembali melakukan kegiatan secara offline di era kenormalan baru ini.

Sukses meluncurkan Notebook Satellite Pro L40-G Series di akhir Agustus 2020 lalu, di awal tahun ini Sharp Indonesia kembali meluncurkan lini produk Notebook guna memenuhi kebutuhan Notebook bagi kalangan pelajar dan karyawan dalam menjalankan aktifitas mereka selama masa pandemi.

Dynabook Satellite Pro C40-H merupakan lini terbaru yang diluncurkan oleh Sharp Indonesia yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan generasi muda akan sebuah produk Notebook dengan harga ekonomis namun di dukung oleh fitur yang mumpuni.

Dibekali fitur-fitur yang mendukung kinerja penggunanya di masa pandemik seperti Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan Notebook, mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaan Notebook.

Fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association.

Beralih menuju tampilan bagian dalam, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki permukaan touchpad yang luas berukuran 12 X 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah.

Pada bagian ini, Dynabook juga sudah dilengkapi dengan palm cover, membuat pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Notebook ini adalah dari sisi mobilitasnya.

“Didukung oleh kinerja baterai 2-cell, 45Whr Lithium Ion Polymer yang disematkan ke dalam Notebook berukuran 32.8 x 22.48 x 1.89 cm dan memilki bobot kurang dari 1,5 kg ini, kami menawarkan sebuah produk Notebook dengan disain minimalis ditunjang bobot yang ringan, namun memiliki daya baterai yang mampu bertahan lebih dari setengah hari”, ungkap Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Halaman
123
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved