Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Barca vs PSG, Ajang Pamer Skill Messi vs Neymar Kandas, Sang Striker Brasil Cedera

Penyerang asal Brasil itu dipaksa keluar setelah satu jam pertandingan Piala Prancis melawan Caen Rabu malam.

AFP/David Ramos,Pool
Ilustrasi : Liga Champions Barca vs PSG, Ajang Pamer Skill Messi vs Neymar Kandas, Sang Striker Brasil Cedera 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Penyerang Paris Saint-Germain Neymar dikabarkan bakal absen dalam pertandingan 16 besar Liga Champions melawan mantan klubnya Barcelona.

Penyerang asal Brasil itu dipaksa keluar setelah satu jam pertandingan Piala Prancis melawan Caen Rabu malam.

Akibatnya muncul kekhawatiran Neymar bakal tidak ikut serta dalam skuad PSG saat melawan Barcelona pada Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB

Pemain berusia 29 tahun mengalami masalah adduktor kiri yang memaksanya mundur dari kontes, dan langsung menuju ke terowongan kemudian digantikan pemain Prancis Kylian Mbappe.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Sevilla vs Dortmund, Menilik Kekuatan Kedua Tim   

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Borussia Moenchengladbach vs Manchester City - Barcelona vs PSG

Dan sekarang telah dipastikan bahwa dia tidak akan fit pada waktunya untuk menghadapi Barcelona dalam pertandingan Liga Champions PSG melawan raksasa La Liga Rabu nanti.

Setelah menjalani tes lebih lanjut di rumah sakit Paris Jumat, klub mengonfirmasi melalui situs web resmi mereka bahwa Neymar akan absen selama sekitar empat minggu.

Berita itu akan menjadi pukulan pahit bagi Neymar dan Mauricio Pochettino.

Penyerang PSG sedang dalam performa terbaiknya musim ini, mencetak 13 gol dalam 17 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Sementara berita tentang absennya dia dari leg pertama melawan Barcelona sudah jelas, namun mungkin ada keraguan tentang partisipasinya di leg kedua pada 10 Maret.

Ilustrasi Penyerang PSG, Neymar JR. Jadwal PSG vs Istanbul BB, Laga Penentu Lolos Tidaknya Les Parisien. (FRANCK FIFE / AFP)
Ilustrasi Penyerang PSG, Neymar JR. Jadwal PSG vs Istanbul BB, Laga Penentu Lolos Tidaknya Les Parisien. (FRANCK FIFE / AFP) (FRANCK FIFE / AFP)

Namun yang Jelas waktu yang ditetapkan untuk kesembuhannya tersebut saat hanyalah perkiraan, yang berarti Neymar bisa saja akan dipaksa absen di pertandingan leg 1 maupun leg 2 melawan mantan klubnya.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved