Breaking News:

Lampung Selatan

365 ASN di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan Pensiun Tahun Ini, Paling Banyak Guru

Sebanyak 356 aparatur sipil Negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan memasuki masa pensiun pada tahun 2021 ini.

net
Ilustrasi PNS - 365 ASN di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan Pensiun Tahun Ini, Paling Banyak Guru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Sebanyak 356 aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan memasuki masa pensiun pada tahun 2021 ini.

Dua diantaranya merupakan pejabat tinggi pratama (pejabat eselon II) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Ini berdasarkan data ASN yang akan memasuki batas usia pensiun (BUP) yang tercatat di bidang pebinaan, kesejahteraan dan pensiun pegawai Badan Kepegawaian dan Diklat Lampung Selatan.

“Memang dari 356 ASN yang akan masuk usia pensiun tahun ini, ada 2 yang merupakan pejabat eselon II,” kata Agus Hariyanto, Sekretaris BKD Lampung Selatan, Senin (15/2/2021).

Baca juga: 306 PNS di Lampung Utara Pensiun, Paling Banyak Fungsional Guru

Baca juga: MK Tolak Gugatan Hipni-Melin untuk Pilkada Lampung Selatan 2020

Menurut dirinya, 2 pejabat eselon II yang akan masuk pensiun pada tahun 2021 ini adalah, Burhanudin yang menjabat staff ahli bupati bidang ekobang dan Hermansyah Hamidi yang jabatan terakhirnya asisten II Bidang Ekobang Setda Lampung Selatan.

Agus menambahkan, ASN yang paling banyak memasuki masa pensiun ini adalah tenaga pendidik (guru).

“Untuk guru yang akan masuk masa pensiun di tahun 2021 ini ada sebanyak 210 orang. Terbanyak untuk yang akan pensiun tahun ini,” terang Agus Hariyanto.

( Tribunlampung.co.id / Dedi Sutomo )

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved