Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea vs Newcastle, Tuchel Kembali Bidik Kemenangan Meski Tanpa Kai Havertz dan Thiago Silva

Laga Chelsea vs Newcastle akan berlangsung Selasa (16/2/2021) dini hari di Stamford Bridge markas The Blues 

DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Ilustrasi: Chelsea vs Newcastle, Tuchel Kembali Bidik Kemenangan Meski Tanpa Kai Havertz dan Thiago Silva 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Laga Chelsea vs Newcastle akan berlangsung Selasa (16/2/2021) dini hari di Stamford Bridge markas The Blues 

Dibawah asuhan Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard dari kursi manajer, Chelsea terus menuai hasil positif.

Dalam laga melawan Magpies,  Tuchel Kembali kembali mengincar kemenangan, bahkan bisa masuk zona Liga Champions jika memenangkan pertandingan saat melawan The Magpies besok 

Baca juga: Mourinho, Klopp Atau Guardiola Pelatih Liga Inggris Kemungkinan Besar Dipecat Menyusul Lampard?

Baca juga: Mourinho Mengecam Prilaku Gareth Bale yang Posting Pernyataan Kontroversial di Instagram

Klub bertabur bintang tersebut kini mengoleksi 39 poin dan bertengger di urutan lima, Chelsea hanya tertinggal satu poin dari juara bertahan Liverpool.

Klub London Barat bisa percaya diri dapat naik satu peringkat. Namun, tuan rumah harus mewaspadai ancaman tim tamu.

Meski 10 nilai di atas zona degradasi, posisi The Magpies masih belum aman. Pasukan Steve Bruce tetap membutuhkan tambahan angka jika mau berkompetisi di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan.

Daftar cedera terbaru Thomas Tuchel harus membuat keputusan dengan strikernya saat melawan Newcastle 

Timo Werner akan kembali untuk pertandingan Chelsea melawan Newcastle, tetapi Kai Havertz dan Thiago Silva diperkirakan absen.

Werner menderita cedera kaki dalam kemenangan melawan Sheffield United minggu lalu, memaksanya absen dalam pertandingan Piala FA hari Kamis dengan Barnsley.

Ilustrasi Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner bereaksi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 17 Oktober 2020. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan peran baru kepada strikernya. Timo Werner diberikan kebebasan bergerak di belakang striker utama, Olivier Giroud.
Ilustrasi Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner bereaksi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 17 Oktober 2020. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan peran baru kepada strikernya. Timo Werner diberikan kebebasan bergerak di belakang striker utama, Olivier Giroud. (BEN STANSALL / POOL / AFP)

Tapi Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa striker £ 45 million setara 846 miliar harus pulih pada waktunya menghadapi Newcastle pada hari Senin.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved