Breaking News:

Kabar Artis

Kondisi Terbaru Athira Farina, Pilot Wanita yang Alami Kecelakaan Mobil di Bali

Berikut ini, kondisi terbaru Athira Farina, pilot wanita yang sempat dijodohkan dengan El Rumi, seusai mengalami kecelakaan lalu lintas di Bali.

Instagram @athirafarina
Ilustrasi. Berikut ini, kondisi terbaru Athira Farina, pilot wanita yang sempat dijodohkan dengan El Rumi, seusai mengalami kecelakaan lalu lintas di Bali. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, kondisi terbaru Athira Farina, pilot wanita yang sempat dijodohkan dengan El Rumi, seusai mengalami kecelakaan lalu lintas di Bali. 

Athira Farina mengalami kecelakaan hingga mobilnya terbakar tinggal rangka, di Jalan Dusun Pelilit, Nusa Penida, Klungkung, Bali, pada Senin (15/2/2021) siang.

Meski demikian, Athira Farina dalam kondisi selamat.

Beruntung, Athira Farina masih sempat keluar dari dalam mobil ketika api mulai membakar.

Baca juga: Foto Almarhum Didi Kempot Dipakai Akun Tidak Senonoh, Sang Istri Minta Polisi Lakukan Hal Ini

Baca juga: Polisi Tetapkan Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Bagaimana Ajun Perwira?

Mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor DK 1861 ML yang ditumpanginya terbakar dan rusak parah.

Kepala Polsek Nusa Penida, AKP Made Sukadana, mengatakan, mobil tersebut dikemudikan oleh I Kadek Arpan Arisangkara (23).

Kemudian, dua penumpang lainnya yakni Komang Diahratnasari (25) dan Athira Farina Putri.

Kondisi mobil yang ditumpangi pilot dan selebgram Athira Farina seusai mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Dusun Pelilit, Nusa Penida, Klungkung, Bali, pada Senin (15/2/2021) siang.(Polsek Nusa Penida via kompas.com)

"Benar, telah terjadi kecelakaan dan menimbulkan terbakarnya mobil Toyota Rush," kata Sukadana, saat dikonfirmasi mengenai Athira Farina mengalami kecelakaan, Rabu (17/2/2021).

Sebelum mengetahui kondisi terbaru Athira Farina, awalnya, mereka dalam perjalanan dari Desa Bungamekar, menuju Pantai Atuh di Desa Pejukutan, Nusa Penida.

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved