Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Terbaik Lampung, S1 Teknik Komputer Universitas Teknokrat Raih Predikat Baik dari BAN-PT

Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS Terbaik di Lampung memperoleh Predikat Baik. Kali ini, Hasil Akreditasi Program Studi S1 Teknik Kompute

ist
Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS Terbaik di Lampung memperoleh Predikat Baik. Kali ini, Hasil Akreditasi Program Studi S1 Teknik Komputer meraih predikat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS Terbaik di Lampung memperoleh Predikat Baik. Kali ini, Hasil Akreditasi Program Studi S1 Teknik Komputer meraih predikat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Perolehan Sertifikat Akreditasi Baik pada Prodi S1 Teknik Komputer Fakultas Teknik dan Komputer (FTK) Universitas Teknokrat berdasarkan keputusan BAN-PT Nomor : 918/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2021, tertanggal 17 Februari 2021, ditandatangani oleh Direktur Dewan Eksekutif Prof T Basaruddin.

Sebelumnya, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas Teknokrat juga meraih akreditasi Baik Sekali pertama di wilayah Sumbagsel.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA mengatakan, pencapaian akreditasi baik Prodi S1 Teknik Komputer merupakan cerminan wujud kerja keras semua pihak. “Alhamdulillah, hasil ini merupakan cerminan wujud kerja keras segenap manajemen, dosen, karyawan dan tentunya mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Sebelumnya salah satu prodi telah mendapat predikat baik sekali dan sekarang Prodi Teknik Komputer Predikat Baik. Semoga kami dapat menjaga kepercayaan masyarakat dan amanah dalam menyandang predikat ini,” kata Nasrullah Yusuf.

Nasrullah berharap, kedepannya dapat menjaga kepercayaan dan amanah masyarakat dengan predikat tersebut. Selain itu dengan diraihnya predikat ini, Universitas Teknokrat Indonesia berencana akan membuka program pasca sarjana.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, menambahkan, pencapaian akreditasi memberi dampak positif untuk memotivasi mahasiswa meningkatkan keaktifan belajar, berorganisasi dan berinovasi. “Mereka juga lebih percaya diri ketika lulus nanti dan lebih mudah diterima di dunia kerja. Bahkan banyak lulusan yang sudah diterima kerja sebelum wisuda,” ujar Mahathir.

Mengenai rencana penambahan jurusan baru, Mahathir menyatakan bahwa pihaknya berencana membuka program pascasarjana. Universitas Teknokrat Indonesia memiliki rencana untuk membuka program pascasarjana, baik di bidang komputer maupun bahasa. Seiring dengan adanya tambahan dosen yang akan lulus dari program doktor di sejumlah kampus ternama di Indonesia.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved