Breaking News:

Lampung Utara

Jembatan Way Rarem Akan Diperbaiki, Pengguna Jalan Diimbau Lewati Jalan Alternatif Lain

dengan akan diperbaikinya jembatan tersebut pada hari senin 22 Februari 2021 mulai dari pukul 10.00 wib sampai dengan 15.00 wib akan ditutup total.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Anung
Jembatan Way Rarem Akan Diperbaiki, Pengguna Jalan Diimbau Lewati Jalan Alternatif Lain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Jembatan Way Rarem di Jalan Lintas Tengah Sumatra tepatnya di Desa Jembatan/Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang Lampung Utara (Lampura) yang mengalami kerusakan akan ditutup sementara dan dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono diwakili Kasat Lantas, AKP Akhmad Wiratama mengatakan, dengan akan diperbaikinya jembatan tersebut pada hari senin 22 Februari 2021 mulai dari pukul 10.00 wib sampai dengan 15.00 wib akan ditutup total.

“Jadi, para pengguna jalan diharapkan tidak melintas di daerah tersebut karena jembatan dalam masa perbaikan,” katanya, Minggu 21 Februari 2021.

“Ia berharap kepada para pengguna jalan agar bisa memilih jalan alternatif lainnya, sebab pada masa perbaikan jalan lintas tengah sumatra ditutup total. Apabila perbaikan sudah selesai maka jalan lintas tengah sumatra bisa di pergunakan kembali bagi para pengguna jalan,” jelas Dia.

Baca juga: Akses Jembatan Rusak, Warga Gunung Gijul Terpaksa Bopong Motor hingga ke Seberang Sungai

Baca juga: Pemkab Pringsewu Gelontorkan Rp 2,6 M Tuntaskan Jembatan Panggungrejo-Mataram

Kemudian, Lanjut dia, perbaikan jembatan diperkirakan memakan waktu selama kurang lebih 1 bulan sampai dengan perbaikan secara permanen selesai dilaksanakan oleh kementerian.

Diimbau bagi pengguna jalan yang kendaraan dan muatannya melebihi 10 ton agar tidak melalui jalur tersebut.

Baik yang dari arah Bukit Kemuning maupun Kotabumi disarankan untuk melalui jalur alternatif lain yaitu melalui Liwa.

“Hal ini bertujuan agar perbaikan jembatan tersebut dapat maksimal setelah perbaikan permanen diselesaikan oleh pihak kementerian melalui kontraktor yang telah ditunjuk,” katanya.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved