Breaking News:

Bandar Lampung

Kapolda Lampung Hendro Sugiatno Minta Jajaran Dukung 100 Hari Program Kapolri

Serahterima pataka Polda Lampung dari pimpinan yang lama Irjen Pol Purwadi Arianto ke Kapolda yang baru Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Tribunlampung.co.id/Deni
Serahterima pataka Polda Lampung dari pimpinan yang lama Irjen Pol Purwadi Arianto ke Kapolda yang baru Irjen Pol Hendro Sugiatno berlangsung pada, Sabtu (6/3/2021). Kapolda Lampung Hendro Sugiatno Minta Dukungan Jajaran Suport 100 Hari Program Kapolri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Serahterima pataka Polda Lampung dari pimpinan yang lama Irjen Pol Purwadi Arianto ke Kapolda yang baru Irjen Pol Hendro Sugiatno berlangsung Sabtu (6/3/2021) siang.

Penyerahan tersebut dilaksanakan dalam sesi upacara di Mapolda Lampung yang dihadiri sejumlah PJU beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan personel Polda Lampung harus memberikan dukungan penuh terhadap Kapolda yang baru, untuk menuju Polri Prediktif, Responsibilitas, dan Transparan berkeadilan (presisi).

"Kepercayaan masyarakat terhadap Polda Lampung dijawab dengan berbagai prestasi, berkat dukungan seluruh personel," ujar Purwadi.

Baca juga: Harapan Mahasiswa Terhadap Kapolda Lampung yang Baru Irjen Hendro Sugiatno

Baca juga: Ucapan Terima Kasih Kapolda Irjen Purwadi Arianto untuk Masyarakat Lampung

Sementara Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, pihaknya berharap anggota Polda Lampung dapat mensuport penuh kinerjanya.

Terutama dalam pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri, dan program kerja lainnya.

Serta dapat melanjutkan kebijkan Kapolda sebelumnya yang telah lebih dahulu dijalankan.

"Ke depan akan semakin kompleks menghadapi kamtibmas yang dinamis, bencana alam, isu nasional lainnya. Terutama di masa pandemi covid-19, dibutuhkan fisik, mental dan kebersamaan," kata Hendro.

( Tribunlampung.co.id / Muhammad Joviter )

Penulis: joeviter muhammad
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved