Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Cegah Covid 19, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Serda Ismanto Bagikan Masker kepada Warga

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto bersama dengan Tim Satgas penang

ist
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto bersama dengan Tim Satgas penanganan Covid-19 berbagi masker kepada warga masyarakat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto bersama dengan Tim Satgas penanganan Covid-19 berbagi masker kepada warga masyarakat.

Serda Ismanto menuturkan, "Kegiatan berbagi masker yang dilakukan saat ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona," ungkapnya ketika ditemui Jln. Yos Sudarso, Kecamatan Panjang, kota Bandar Lampung, Kamis (11/3/2021)

Dalam pelaksanaannya masker yang diberikan secara gratis tersebut, diperuntukkan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Pihaknya juga membagikan masker tersebut kepada siapa saja yang membutuhkan sebagai masker cadangan pada saat pemakaian sehari-hari, Hal itu dinilai sangat baik, pasalnya dalam mencegah terjadinya penularan virus Corona tidak semata-mata hanya petugas yang mencegahnya, akan tetapi dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama patuhi Prokes," kata Serda Ismanto.

Sementara itu Wirda (37 th) selaku warga ," sangat mendukung serta memberikan apresiasi terhadap upaya petugas dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Semangat Pak, semoga masa Pandemi ini segera berakhir," ucap wirda.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved