Breaking News:

Lampung Timur

Kasat Lantas Polres Lampung Timur Cek Kelayakan Kendaraan Operasional 

Puluhan unit kendaraan dinas dan operasional satuan Lalulintas Polres Lampung Timur roda dua, maupun roda empat, diperiksa kelayakannya.

Tribunlampung.co.id/Yogi
Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP I Wayan Budiarta saat mengecek kendaraan operasional, Senin (15/3/2021). Kasat Lantas Polres Lampung Timur Cek Kelayakan Kendaraan Operasional  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Puluhan unit kendaraan dinas dan operasional satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur roda dua, maupun roda empat, diperiksa kelayakannya.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP I Wayan Budiarta, pada Senin (15/3/2021). 

Menurutnya, proses pemeriksaan tersebut untuk mengetahui kondisi dan kelayakan seluruh kendaraan operasional yang digunakan oleh jajarannya.

"Pemeriksaan dilakukan mulai dari kelengkapan fasilitas dan inventaris dinas personil, kondisi dan perlengkapan kendaraan dinas baik roda dua dan roda empat, kondisi ban, rem, komponen lampu, sirine hingga Kebersihan, dan lain-lain," ujarnya. 

AKP I Wayan juga menambahkan, jika ditemukan ada kendaraan dinas yang tidak layak jalan, maka diwajibkan untuk segera dilakukan perawatan atau perbaikan.

"Kita wajib memastikan seluruh kendaraan operasional dinas pada Satuan Lalulintas ini, selalu dalam keadaan lengkap dan layak jalan, sehingga mampu mendukung tugas patroli, serta pelayanan bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur ini, secara optimal," tutupnya. 

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved