Breaking News:

Lampung Tengah

Kapolres Lamteng Imbau Polisi Jadi Ujung Tombak Program Vaksinasi

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, mengimbau jajarannya untuk dapat menjadi ujung tombak program vaksinasi

Tribun Lampung/Syamsir Alam
Vaksinasi pencegahan Covid-19 di Polres Lamteng, Kamis (17/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, mengimbau jajarannya untuk dapat menjadi ujung tombak program vaksinasi pencegahan Covid-19 di kabupaten itu.

Penyataan itu disampaikan Kapolres di selah kegiatan penyuntikan vaksin sinovak bagi seluruh anggota kepolisian di Polres Lamteng, yang digelar di Aula Atmani Wedhana, Rabu (17/3/2021).

"Kepada seluruh anggota Polres Lampung Tengah serta jajaran Polsek, diharapkan mampu menjadi ujung tombak Polri dalam Kepatuhan dan Kedisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai transmisi Covid-19," terang AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Baca juga: Bupati Musa Ahmad dan Kapolres Popon Sambangi Korban Pertikaian di Anak Tuha

Kapolres menekankan, meskipun telah melakukan vaksinasi, kepada seluruh anggota Polres Lamteng juga diharapkan tetap mencontohkan masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Popon berharap, dengan dilaksanakan seluruh rangkaian kegiatan penyuntikan vaksin selama tiga hari di Polres Lamteng, semoga dapat menjadi upaya membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, hususnya Anggota Polres Lampung Tengah beserta jajaran Polsek agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

Baca juga: Musa Ahmad Ajak Masyarakat Tak Ragu Ikut Vaksinasi

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan penyuntikan vaksinasi sinovac Covid- 19 oleh tenaga medis dari Poliklinik Polres Lamteng yang dipimpin oleh dr Denny Selendra, tenaga medis dari Puskesmas Gunung Sugih Yulianti Nilawati, dr Aribowo Suharto, dr Josi Harnes dan juga Puskesmas Terbanggi Subing dr Devi Andriyanti, dr Avi Afitiy P," sebutnya.

Kapolres juga mengingatkan, kepada masyarakat Lamteng, agar tidak ragu dab takut melakukan vaksinasi Covid-19. Ia berharap, dengan telah dilakukan vaksinasi, dapat menekan angka penularan Covid-19 di wilayah itu.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved