Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Musa Ahmad Ajak Masyarakat Tak Ragu Ikut Vaksinasi

Musa Ahmad mengatakan, upaya vaksinasi tersebut merupakan bagian dari mendukung program pencegahan Covid-19 di Lampung Tengah

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir Alam
VAKSINASI - Bupati terpilih Lamteng Musa Ahmad menjalani vaksinasi di RSUD Demang Sepulau Raya, Senin (15/2). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad menjalani vaksinasi bersama sang istri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya, Senin (15/2/2021).

Upaya vaksinasi tersebut merupakan bagian dari mendukung program vaksinasi pencegahan Covid-19 di Lampung Tengah.

Pemenang Pilkada Lamteng 2020 itu menyampaikan, program vaksinasi merupakan salah satu langkah pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 bagi masyarakat.

"Alhamdulillah saya beserta istri (Mardiana) hari ini melakukan vaksinasi (pencegahan Covid-19). Mari kita sukseskan program ini, dan jangan takut serta ragu," terang Musa Ahmad.

Baca juga: Dukung Program Pemerintah, 308 Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unila Vaksinasi Sinovac

Musa Ahmad juga meyakini kandungan vaksin sinovac yang diberikan sudah melalui berbagai kajian dan penelitian.

"Vaksin ini sudah mendapat penelitian dari pihak-pihak yang kompeten dan juga MUI, jadi jangan ragu dan khawatir, saya mengajak masyarakat Lamteng tak ragu untuk divaksin," imbuhnya.

Baca juga: Musa Ahmad Agendakan Gowes Berjaya Tiap Pekan

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker, dan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa.

Musa juga mengimbau masyarakat agar selalu menjalankan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat, sehingga imun tubuh selaku terjaga.

"Jadi jangan justru di masa pandemi ini kita acuh dengan kesehatan. Upayakan selalu berolahraga setiap hari sedikit apapun," serunya.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved