Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Unila Karomani Lantik Direktur Pascasarjana dan Ketua LP3M

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., melantik Direktur Pascasarjana Unila dan Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Pen

ist
Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., melantik Direktur Pascasarjana Unila dan Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unila di lingkungan kampus setempat, Kamis, 25 Maret 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., melantik Direktur Pascasarjana Unila dan Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unila di lingkungan kampus setempat, Kamis, 25 Maret 2021.

Pelantikan dan serah terima jabatan diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Aula Pelantikan Rektorat lantai 4, serta disaksikan jajaran pejabat struktural di lingkungan kampus via Zoom.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Lampung Nomor 1563/UN26/KP/2021 tanggal 22 Maret 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu serta Direktur Pascasarjana Universitas Lampung diputuskan pemberhentian secara hormat Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S., dari jabatannya sebagai Direktur Pascasarjana Unila dan Prof. Dr. Ahmad Saudi Samosir, S.T., M.T., selaku Ketua LP3M.

Masing-masing keduanya diangkat kembali dengan jabatan baru yakni, Prof. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S., sebagai Ketua LP3M Unila dan Prof. Dr. Ahmad Saudi Samosir, S.T., M.T., sebagai Direktur Pascasarjana Unila.

“Selamat kepada yang dilantik Prof. Abbas dan Prof. Saudi,” kata orang nomor satu di Unila ini.

Kepada keduanya ia menyampaikan beberapa hal terkait persiapan Unila menuju PTN BH. Untuk merealisasikan hal itu Karomani berpesan kepada ketua LP3M yang baru agar melakukan prioritas dalam memerkuat akreditasi program studi yang ada di Unila menjadi 60%.

Sementara kepada direktur Pascasarjana Unila, rektor berpesan untuk meneruskan kerja sama yang sudah terjalin dengan berbagai pihak dan melakukan perekrutan mahasiswa asing.

“Supaya apa yang kita cita-citakan, memerkuat daya saing regional dan internasional bisa dicapai,” ujarnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved