Breaking News:

Bandar Lampung

Besok, Gubernur Arinal Akan Lantik Bambang Sumbogo sebagai Pj Bupati Pesisir Barat

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi besok, Selasa 30 Maret 2021 akan melantik Kadishub Bambang Sumbogo sebagai Pj Bupati Pesisir Barat

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Bayu
Kadishub Provinsi Lampung Bambang Sumbogo saat diwawancarai seusai musrenbang dengan Pemkot Bandar Lampung, Senin (29/3/2021). Besok, Gubernur Arinal Akan Lantik Bambang Sumbogo sebagai Pj Bupati Pesisir Barat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi besok, Selasa 30 Maret 2021 akan melantik Kadishub Bambang Sumbogo sebagai Pj Bupati Pesisir Barat.

"Benar besok pak Bambang akan dilantiknya untuk mengisi jabatan sebagai Pj Bupati Pesisir Barat, " kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat ditemui usai memimpin Musrenbang di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung, Senin (29/3/2021). 

Pelantikan tersebut akan dilakukan dengan menerapkan prokes yang ketat.

Kadis Perhubungan (Kadishub) Provinsi Lampung Bambang Sumbogo yang ditunjuk Gubernur Arinal sebagai Pj Bupati Pesbar mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas amanat yang diberikan kepadanya. 

"Memang saya belum berani banyak bicara, karena baru besok saya dilantiknya dan setelah dilantik saya baru bisa bicara," kata Bambang.

Meskipun waktu yang diberikan singkat, Bambang mengaku akan memanfaatkannya semaksimal mungkin. 

Ada 5 tugas yang tecantum di dalam SK (Surat Keputusan) tersebut, Pertama, melanjutkan roda pemerintahan di pemkab setempat. 

Kedua menjaga ketertiban dan keamanan di Pesbar, ketiga kalau dimungkinkan membahas perda yang diperlukan atas izin Kemendagri.

Kempat, jika ada jabatan kosong dan mutasi tetapi kalau secara singkat dirinya konsentrasi kepemerintahan. 

Lalu kelima akan tetap menjaga Covid-19 dan selalu mengingatkan agar masyarakat untuk taati prokes.

( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra ) 

Baca berita Lampung lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved