Breaking News:

ADVERTORIAL

Ahmad Giri Akbar Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Hipmi Lampung

Ahmad Giri Akbar menjadi Ketua Umum Hipmi Lampung terpilih masa bakti 2024 mendatang secara aklamasi di Hotel Novotel, Rabu (31/3/2021).

Dok Hipmi Lampung
Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Provinsi Lampung sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIV. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Provinsi Lampung sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIV.

Ahmad Giri Akbar menjadi Ketua Umum Hipmi Lampung terpilih masa bakti 2024 mendatang secara aklamasi di Hotel Novotel, Rabu (31/3/2021).

Giri sangat berterima kasih atas pengurus lama telah membawa panji Hipmi sampai saat ini yang selalu berkibar.

"Ke depannya di pengurusan saya berharap semoga organisasi kita ini sebagai himpunan yang berguna kepada masyarakat," kata Giri.

Pesan dari Gubernur Arinal bahwa himpunan itu harus memiliki jalur komunikasi dan terutama harus membangkitkan sektor pariwisata.

"Kami akan berupaya menjadi jalur komunikasi, sehingga para pelaku usaha dapat membantu apa untuk Provinsi Lampung," kata Giri.

Apalagi dari sektor yang menyumbang percepatan ekonomi, seperti pariwisata, agrobisnis yang tetap berjalan walaupun pertumbuhannya hanya sekian persen.

"Lampung kan banyak industri pariwisata dan pemerintah fokus akan hal-hal yang ada pasar dalam percepatan ekonomi," kata Giri.

Ketua Demisioner Hipmi BPD Lampung Arie Nanda Djausal dalam sambutannya mengungkapkan bahwa banyak sektor yang terpuruk akibat pandemi Covid.

"Dengan semangat kerjanya gubernur, kami yakin dan sangat optimis dapat memberikan kontribusi yang sebaik-baiknya terhadap pesatnya pertumbuhan ekonomi kita pasca pandemi ini menuju Lampung Berjaya," kata Arie.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bahwa adanya pergantian pengurus ini diharapkan agar bisa bersinergi dengan Pemprov Lampung.

Karena Pemprov Lampung sangat mendukung jika pengusaha bisa mendukung pemulihan ekonomi secara nasional.

"Kita ingin pengusaha sangat mendukung agar pemulihan ekonomi," kata Arinal.(*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved