Breaking News:

Liga Inggris

Man City Prioritaskan Berburu Striker, Bintang Borussia Dortmund Erling Haaland Jadi Incaran

Man City juga tidak terdaftar sebagai salah satu dari empat tim terakhir yang bersaing mendapatkan bintang Bayern Munich David Alaba. 

sportsmole
Man City Prioritaskan Berburu Striker, Bintang Muda Borussia Dortmund Erling Haaland bernilai Hampir Rp 1,2 Triliun Jadi Incaran. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Pasca kepastian kepindahaan penyerang Sergio Aguero, Manchester City kini dikabarkan akan memburu striker baru 

Man City juga tidak terdaftar sebagai salah satu dari empat tim terakhir yang bersaing mendapatkan bintang Bayern Munich David Alaba. 

Prioritas Man City untuk bursa transfer musim panas tetaplah seorang striker, setelah fokus pada pertahanan tahun lalu dan lini tengah tahun sebelumnya.

Manchester City kemungkinan akan bergabung dengan FC Barcelona dalam membuat proposal "semua tangan di dek" bintang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Baca juga: Update, Jadwal Liga Inggris Lengkap di Pekan 30 yang Akan di Mulai Sabtu 3 April 2021

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Liverpool, Skuad Arteta Dihantui Cedera Bukayo dan Emile-Smith Rowe

Manchester City juga dikabarkan tidak tertarik merekrut bek Bayern Munich David Alaba.

Bintang berusia 28 tahun itu telah memberi tahu sejumlah klub top Eropa setelah rencana perpanjangan kontrak dengan juara Bundesliga itu memburuk.

Bayern sangat vokal dengan ketidaksenangan mereka atas kegagalan mencapai kesepakatan - yang membuat kecewa pemain - dan pada November menarik tawaran mereka meninggalkan Alaba bebas bebas transfer di akhir musim.

Real Madrid tampaknya berada di posisi terdepan mengejar pemain internasional Austria Alaba, meskipun klub Liga Premier Chelsea dan Liverpool dikaitkan dengan kepindahan tersebut.

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland (skysport)

Sementara Sergio Aguero dirumorkan akan dipinang oleh Bayern Munich. Klub raksasana jerman tersebut  mungkin menunggu untuk membuat tawaran kepada striker asal Argentina tersebut. 

Namun rencana itu Kemungkinannya mendekati nol. Karena cedera, Agüero hanya memainkan sebagian kecil dari permainan di masa lalu, dan pada usia 32 tahun dia mungkin terlalu tua untuk The Reds.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: meli yulyana
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved