Breaking News:

Kabar Artis

Atalarik Syach Harap Tsania Marwa Ikhlas Soal Harta Gono Gini

Atalarik Syach berharap agar Tsania Marwa, mantan istrinya, bisa menerima putusan persidangan di Pengadilan Agama Cibinong terkait harta gono gini.

Penulis: rio angga | Editor: Noval Andriansyah
Kolase Grid.ID
Ilustrasi. Atalarik Syach berharap agar Tsania Marwa, mantan istrinya, bisa menerima putusan persidangan di Pengadilan Agama Cibinong terkait harta gono gini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aktor Atalarik Syach berharap agar Tsania Marwa, mantan istrinya, bisa menerima putusan persidangan di Pengadilan Agama Cibinong terkait harta gono gini.

Ia ingin Tsania bisa ikhlas menerima yang sudah menjadi putusan pengadilan.

"Mudah-mudahan dia bisa terima ini dia juga tahu itu, selebihnya saya ikhlaskan apa yang dia rasakan dan dia bawa," tutur Atalarik Syach di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021).

"Saya mohon pada penggugat juga bisa mengikhlaskan apa yang terjadi dan yang sudah diputuskan oleh pengadilan," ucapnya.

Atalarik merasa persidangan soal harta gono gini adalah sidang terlama yang ia jalani bersama mantan istrinya itu.

Saksikan berita Youtube video Atalarik Syach selengkapnya di bawah ini.

Dari segala perkara yang dipersidangkan dan melibatkan keduanya, urusan harta gana gini kali ini mencapai satu tahun proses persidangan.

"Ini juga boleh dibilang persidangan terlama loh, ini persis satu tahun, karena pandemi juga, jadi saya enggak mau sampai dibilang 'lama banget kasus loh' gitu," kata Atalarik.

"Karena memang nggak (lama) memang keadaan seperti ini nggak ada yang mau ngulur-ulur. Saya bahagia saya bisa tenang ya nggak lain demi keutuhan keluarga saya bersama anak-anak," terangnya.

Atalarik Syach sudah merasa lega karena proses sidang harta gana gininya dengan Tsania Marwa selesai dengan hasil gugatan dimenangkan pihaknya.

Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong menjatuhkan putusan bahwa harta bersama Atalarik dan Tsania Marwa adalah sebuah mobil mewah dan satu set meja makan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soal Harta Gono Gini, Atalarik Syach Harap Tsania Marwa Ikhlas

Baca berita Atalarik Syach lainnya

Videografer Tribunlampung.co.id / Rio Angga Saputra

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved