Breaking News:

Bandar Lampung

Mantan Ketua KPU Bandar Lampung Fauzi Heri Gandeng Aktivis HMI Rilis Single Religi

Menjelang Ramadan 1442 H, Mantan Ketua KPU Bandar Lampung Fauzi Heri gandeng aktivis HMI rilis single religi berjudul Ya Rasulullah.

screenshot
Tangkapan layar video klip Ya Rasulullah di Youtube. Mantan Ketua KPU Bandar Lampung Fauzi Heri Gandeng Aktivis HMI Rilis Single Religi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Menjelang Ramadan 1442 H, Mantan Ketua KPU Bandar Lampung Fauzi Heri gandeng aktivis HMI rilis single religi berjudul Ya Rasulullah.

Single religi ini dinyanyikan oleh Surya Zufron, mantan Ketua Komisariat HMI Fakultas Dakwah UIN Raden Intan Bandar Lampung. 

Single religi ini resmi dirilis pada tanggal 4 April 2021 dan telah diputar di beberapa platform musik digital. 

Fauzi Heri menjelaskan single religi ini adalah salah satu sarana untuk selalu mengingatkan kita akan ketauladan Nabi Muhammad SAW. 

Single religi ini juga diharapkan dapat menginspirasi umat muslim agar selalu mendapatkan hidayah dari Allah SWT serta senantiasa ditunjukkan jalan yang lurus, yaitu jalan yang mendapat ridho dari-Nya.

Fauzi Heri berharap lagu berjudul Ya Rasulullah ini akan mendapatkan sambutan dari masyarakat.

Single religi ini diciptakan Fauzi Heri mewakili jutaan umat muslim di tanah air yang rindu akan suri tauladan Rasulullah.

Insya Allah ini juga menjadi salah satu jalan dakwah untuk umat," kata Fauzi Heri dalam keterangan tertulisnya Senin, 5 April 2021

Pria yang kini berprofesi sebagai seorang advokat itu menjelaskan ide penciptaan single religi ini berawal dari diskusi di lingkungan kader-kader HMI Cabang Bandar Lampung tentang sosok Rasulullah yang sangat mencintai umatnya. 

Meskipun Rasulullah Muhammad SAW telah wafat dan meninggalkan kita semua pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun 11 Hijriah atau 633 Masehi silam.

Halaman
12
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved