Breaking News:

Lampung Timur

Polres Lampung Timur Beri Penghargaan 4 Personel dan 3 Polsek

Polres Lampung Timur memberikan apresiasi kepada para personel, atas kinerja para personelnya.

Tribunlampung.co.id/Yogi
Kapolres saat memberikan memberikan piagam penghargaan kepada para personel, Selasa (6/4/2021). Polres Lampung Timur Beri Penghargaan 4 Personel dan 3 Polsek 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Polres Lampung Timur memberikan apresiasi kepada para personel, atas kinerja para personelnya.

Apresiasi itu diwujudkan melalui pemberian penghargaan kepada personel dan polsek yang berprestasi.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, para personel tersebut layak mendapat penghargaan atas pengungkapan kasus dan juga dedikasi serta loyalitasnya kepada Polri.

“Melalui penghargaan ini diharapkan kinerja personel dan Polsek semakin meningkat,” ujar AKBP Wawan, saat memimpin apel, Selasa (6/4/2021).

AKBP Wawan berharap, penghargaan tersebut mampu memberikan motivasi bagi personel dan Polsek lainnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya.

Adapun personel yang mendapat penghargaan yakni, AIPA Adi Subiantoro dan AIPDA Andi Wijaya anggota Satreskrim, AIPDA Kadek Andi Pradnyadana dan BRIPTU Agus Armanda anggota Sat Narkoba.

Selain personel, Polsek yang meraih penghargaan adalah Polsek Labuhanratu atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dibidang operasional dengan penilaian kinerja terbaik I.

Kemudian, Polsek Sekampung dan Polsek Batangharinuban dengan penilaian terbaik II dan III.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Baca berita Polres Lampung Timur lainnya

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved