Breaking News:

Mesuji

Duka Keluarga Siswi SMP Tewas Tenggelam di Kolam Tambang Pasir Mesuji

Duka mendalam dirasakan keluarga siswi SMPN 1 Tanjung Raya yang tewas tenggelam di kolam bekas tambang pasir di Desa Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Siswi SMPN 1 Tanjung Raya tewas tenggelam di kolam bekas tambang pasir di Desa Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu (7/4/2021).. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Duka mendalam dirasakan keluarga siswi SMPN 1 Tanjung Raya yang tewas tenggelam di kolam bekas tambang pasir di Desa Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Kejadian itu membuat keluarga korban sangat terpukul.

NN, gadis berusia 12 tahun yang tinggal di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, tewas setelah tercebur ke dalam kolam bekas tambang pasir, Minggu (4/4/2021).

Andrianto (27), kakak kandung korban, mengaku kaget atas peristiwa tersebut.

Dia mengaku musibah itu membuat keluarganya sangat kehilangan, terutama sang ibu.

"Jadi adik saya itu anak terakhir. Ketika mendengar kejadian itu, ibu saya langsung pingsan tidak sadarkan diri. Tetapi saat ini alhamdulillah kami menerimanya. Mungkin ini sebuah takdir. Kami ikhlas," ujar Andrianto, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, waktu kejadian korban tenggelam ia sedang bekerja di tempat tetangga. Sedangkan ibunya sedang berada di rumah.

"Pas ada kabar itu pukul 16.00 WIB ditelepon tetangga. Kejadian kemarin, dibawa ke rumah sakit dulu baru di bawa ke rumah," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai firasat, Andrianto nampak kesulitan untuk menjelaskan.

Sambil menarik napas dalam-dalam, ia menceritakan firasat yang dialaminya.

Halaman
123
Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved