Breaking News:

Berita Viral

Viral Istri Sah Labrak Suami Lagi Selingkuh Sama Janda, Datang Bawa Polisi dan Warga

Sebuah video istri sah labrak suami lagi selingkuh bersama wanita lain, viral di media sosial.

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Sebuah video istri sah labrak suami lagi selingkuh bersama wanita lain, viral di media sosial. Video viral di TikTok itu memperlihatkan, seorang wanita sedang memantau kelakuan suaminya dengan wanita lain. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebuah video istri sah labrak suami lagi selingkuh bersama wanita lain, viral di media sosial.

Video viral di TikTok itu memperlihatkan, seorang wanita sedang memantau kelakuan suaminya dengan wanita lain.

Adapun video viral tersebut diunggah akun TikTok @.eby.feronica. Ketika itu, waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari WIB.

"Ngelabrak pelakor by Eby. Gue mantap gak jadi intelnya intel. Jam 2 malam naik motor buat mantau suami dan pelakor yang lagi berzina,'" tulis Eby Feronica.

Tak sendirian, istri sah labrak suami lagi selingkuh itu mengajak serta aparat keamanan dan beberapa warga.

Awalnya sang istri sah sengaja tidak muncul di depan pintu rumah. Namun saat wanita itu keluar, Eby Feronica selaku istri sah juga menemukan suaminya ada di dalam rumah tersebut.

Saat keluar menghampiri istri sah, wanita yang sudah merebut suaminya itu terlihat sedang pakai daster. Tak hanya itu, wanita itu sedang hamil besar, yakni hamil 9 bulan.

Dengan kamera tersembunyi, istri sah menceritakan kronologi penggerebekan pada suami yang tengah bersama pelakor. "Ini penggeberekannya. Tapi aku gak boleh posting wajah, karena bisa pelanggaran, bisa-bisa aku yang kena," tulis akun Eby Feronica.

Saat akan masuk ke dalam rumah, pelakor tersebut berusaha menghalangi Eby Feronica. Namun melihat banyaknya warga yang melabrak, pelakor yang tengah hamil itu kalah. "Ini warganya rame banget, Ini pas aku lagi dihalangin. Ini pelakornya lagi hamil besar 9 bulan," ungkap Eby Feronica lagi.

Ternyata, benar saja. Di dalam rumah wanita itu, ada suami Eby Feronica. Saat diminta untuk kembali ke rumah, suami marah besar pada istri sah. Ia bahkan tak segan mengusir dan mencekik istri sahnya, Eby Feronica di depan wanita itu.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved