Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Wujud Ketahanan Pangan, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Budidaya Ikan Lele di Makodim

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama dengan personel melaksanakan kegiatan panen ikan Lele yang berlangsung d

ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama dengan personel melaksanakan kegiatan panen ikan Lele yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama dengan personel melaksanakan kegiatan panen ikan Lele yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Diketahui bahwa hasil panen ikan Lele tersebut merupakan jerih payah dari personel Kodim 0410/KBL yang telah dibudidayakan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan dimasa Pendemi Covid-19, yang pengelolaannya dilakukan oleh masing-masing staf jajaran Kodim 0410/KBL melalui media ember atau yang disebut Budikdamber.

Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengungkapkan," bahwa panen Ikan Lele melalui media Budikdamber, sudah kesekian kalinya dilakukan oleh jajaran Kodim 0410/KBL," ujarnya. Jum'at (09/04/2021).

"Hal tersebut patut diapresiasi, pasalnya hasil panen ikan lele kali ini dapat dikatakan menuai hasil yang maksimal," ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan," dengan telah dipanennya ikan lele ini, dalam waktu dekat pihaknya akan membudidayakan ikan lele kembali, hal ini sebagai bentuk untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan Ketahanan Pangan di wilayah Kota Bandar Lampung," pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada perwakilan masing-masing staf jajaran Kodim 0410/KBL atas terlaksananya panen ikan Lele melalui media Budikdamber.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved