Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Mayor Inf Suprapto Hadiri Acara Pemberian Bantuan Bedug oleh PSMTI Lampung

Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Suprapto menghadiri acara Penyerahan bantuan berupa Bedug dari PSMTI Lampung untuk Masjid Al Wahyu di Jl.

ist
Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Suprapto menghadiri acara Penyerahan bantuan berupa Bedug dari PSMTI Lampung untuk Masjid Al Wahyu di Jalan Mawar Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Suprapto menghadiri acara Penyerahan bantuan berupa Bedug dari PSMTI Lampung untuk Masjid Al Wahyu di Jalan Mawar Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Plh. Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, Kadis Sosial Kota Bandar Lampung Tole Dailami, Staf Ahli bidang Hukum dan Politik Kota Bandar Lampung Robi Suliska Sobri, Camat Kemiling Sokrat pringgodanu, Ketua Takmir Masjid Al Wahyu, Ustadz Salwani, Lurah Sumber Agung Satria Dinata, Sekretaris PSMTI Lampung Steven, Wakil ketua bidang sosial PSMTI Lampung Luke dan Tokoh Agama Sumber Agung.

Ustadz Salwani selaku Takmir Masjid mengatakan," mewakil warga masyarakat dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah memberikan Bedug untuk Masjid Al Wahyu," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung mengatakan," bahwa latar belakang pemberian nama Masjid Al Wahyu adalah saat pembangunan masjid dalam rangka program TMMD dan kebetulan Dandim 0410/KBL pada saat itu bernama Letkol Arm Wahyu Jatmiko sehingga dinamakan Nama masjid Al Wahyu," ujarnya ketika sambutan. Selasa (13/4/2021).

" Alhamdulillah saat ini PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Lampung memberikan bantuan berupa Bedug, semoga kedepannya PSMTI Lampung bisa membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19." ungkapnya.

" Sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, oleh karena itu saya berharap kepada ketua dan pengurus masjid Al Wahyu dapat menjadi pelopor pencegahan Covid 19. Hal itu dikatakan, karena Walikota tidak menghendaki pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan kali ini menjadi Cluster baru dalam penyebaran Virus Covid 19," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved