Breaking News:

Advertorial

Potongan Harga untuk GoCar-GoRide, Layanan Gojek Berikan Ekstra Value for Money dengan Prokes Tinggi

Gojek memberikan potongan harga khusus bagi warga di kota Bandar Lampung dan sekitarnya yang harus pergi keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari.

Dokumentasi
Potongan Harga untuk GoCar-GoRide, Layanan Gojek Berikan Ekstra Value for Money dengan Prokes Tinggi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gojek, super-app terbesar di Asia Tenggara terus menjadi yang terdepan dalam mengatasi friksi masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Melalui lebih dari 20 layanan di dalam satu aplikasinya, Gojek memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Mulai dari transportasi, memesan makanan, membayar tagihan, bahkan hingga kebutuhan hiburan.

Semua hanya satu klik dalam genggaman.

Selain memudahkan, kini layanan Gojek di Bandar Lampung dan sekitarnya juga semakin terjangkau.

Melalui program promo penyesuaian tarif untuk layanan transportasinya, yaitu GoCar dan GoRide, Gojek memberikan potongan harga khusus bagi warga di kota Bandar Lampung dan sekitarnya yang harus pergi keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Potongan harga ini sudah bisa dinikmati oleh warga Bandar Lampung mulai 5 April 2021.

Tarif baru ini semakin memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Gojek di Kota Bandar Lampung. Ibu Nanda, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kecamatan Kedamaian ini menyambut gembira tarif baru untuk layanan GoCar dan GoRide ini.

“Dengan penurunan harga ini tentu saja ini memudahkan mobilitas saya, karena sekarang bisa mendapat layanan dengan harga yang lebih ekonomis namun dengan standar pelayanan yang tetap maksimal. Setelah harga disesuaikan, saya semakin sering menggunakan layanan transportasi dari Gojek, misalnya untuk ke rumah orang tua saya atau belanja memenuhi kebutuhan sehari-hari,"

"Karena kan mobil dipakai suami saya untuk bekerja. Saya sendiri merasa cukup aman, karena kendaraan mitra-mitra Gojek kan sudah mendapat desinfektan secara reguler, jadi saya tidak khawatir,” jelas ibu satu anak ini.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved