Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Bakti Sosial TNI, Kolonel Inf Romas Herlandes Berbagi dengan Panti Asuhan Baitul Jannah

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jann

ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah yang beralamat di Jln. Cempaka Putih Kel. Bumi Kedamaian Kec. Kedamaian Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah yang beralamat di Jln. Cempaka Putih Kel. Bumi Kedamaian Kec. Kedamaian Kota Bandar Lampung.

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Sekretaris PSMTI Lampung bpk. Hardianto Luke, perwakilan dari Chandra Peduli sdr. Agus Setiawan.

Pada kesempatan yang ada, Ust. Jefri Yasir selaku pengurus Panti mengucapkan," terimakasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL beserta rombongan di Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah, berharap hal ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak Panti untuk melakukan hal yang lebih baik lagi atas perhatian yang telah diberikan Jajaran Kodim 0410/KBL saat ini," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan," maksud dan tujuan kedatangannya yang tak lain ingin bersilaturahmi dan sedikit berbagi kepada keluarga besar Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah," ungkapnya, Sabtu (17/4/2021).

Dandim 0410/KBL juga mengimbau," agar keluarga besar Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah untuk tetap menjalankan dan mematuhi Protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir," pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL menyerahkan batuan APD dan tali asih yang diterima secara simbolis oleh pengurus Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved