Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Cegah Penyebaran Covid, Babinsa Pelda Ardinudi Rutin Imbau Pengunjung Wajib Patuhi Prokes

Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Covid 19, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Pelda Ardinudin dan sejumlah p

ist
Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Covid 19, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Pelda Ardinudin dan sejumlah personel Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar, terapkan protokol kesehatan di Pasar Panjang, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Covid 19, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Pelda Ardinudin dan sejumlah personel Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar, terapkan protokol kesehatan di Pasar Panjang, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung.

Melalui kegiatannya itu, Pelda Ardinudin dan sejumlah Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung ataupun pedagang yang beraktivitas di dalam Pasar Panjang.

Pelda Ardinudin mengatakan," apa yang dilakukan itu, merupakan wujud kepedulian Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung terhadap masyarakat yang beraktivitas di pasar ini," ujarnya melalui kesempatan yang ada. Sabtu (17/4/2021).

"Dengan terus diterapkannya prokes di pasar ini, diharapkan masyarakat yang beraktivitas di dalam Pasar Panjang dapat mematuhinya, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua agar masyarakat terhindar dari pemaparan Virus Covid 19 dapat berjalan secara maksimal," tandasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved