Breaking News:

Pesawaran

DPC PDI Pesawaran Gelar Safari Ramadan ke-11 Tingkat Kecamatan

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi bersama pengurus partai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

Dokumentasi DPC PDI Perjuangan Pesawaran
DPC PDI Pesawaran Gelar Safari Ramadan ke-11 Tingkat Kecamatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - DPC PDI Perjuangan Pesawaran menggelar safari Ramadan 2021 ke-11 pengurus tingkat kecamatan di Kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi bersama pengurus partai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

Ketua DPC PDIP Pesawaran, Endro Suswantoro Yahman mengatakan selain silaturahmi, safari Ramadan juga diisi dengan koordinasi persiapan Musyawaran Anak Cabang (Musancab).

Rencananya, kegiatan Musancab akan dilaksanakan bulan Mei setelah hari Raya Idul fitri 1442 H.

"Setelah kegiatan Musancab selesai akan dilanjut dengan kegiatan rapat kerja cabang (rakercab) ditingkat DPC sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan," kata Endro S Yahman, Kamis (22/4/2021).

Endro mengungkapkan, kegitan tersebut juga membahas mengenai kinerja partai kedepan tentang hambatan serta tantangan membesarkan partai.

"Ada beberapa pengurus ranting yang sudah tidak bersedia menjadi pengurus karena faktor kesehatan dan kesibukan," ujar Endro S Yahman.

Menurut Anggota Komisi II DPR RI ini, penyempurnaan kepengurusan partai ditingkat ranting mutlak perlu dilakukan.

Hal itu merupakan simbol kehadiran partai ditengah masyarakat.

"Pengurus ranting merupakan etalasenya partai. Pengurus ranting inilah nantinya dalam Musancab yang menyusun program kerja, program perjuangan partai lima tahun kedepan bersama pengurus anak cabang yang terpilih dari hasil Musancab," terang Endro S Yahman.

Untuk diketahui, Safari Ramadan sudah dilakukan sejak pertama puasa Ramadan.

Saat ini safari DPC PDI Perjuangan Pesawaran sudah memasuki titik ke-6 yang  di Kecamatan Way Khilau dilanjutkan ke Kecamatan Negeri katon, Teluk Pandan, Padang Cermin, Way Ratai, Waylima, Kedondong, Gedongtataan, Punduh Pedada, Marga Punduh, Tegineneng, dan Kecamatan Kedondong.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Baca beritaa DPC PDI Perjuangan Pesawaran lainnya

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved