Breaking News:

Lifestyle

Atasi Bopeng hingga Kerutan Halus dengan FireXell Laser Treatment

FireXell Laser Treatment adalah treatment yang menggunakan metode laser co2 fraxional, yang targetnya adalah air yang ada di lapisan kulit.

Tribunlampung.co.id/Dini
dr Maria Brigita Trixie dari Limonia Beauty Center. Atasi Bopeng hingga Kerutan Halus dengan FireXell Laser Treatment 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Saat ini ada banyak treatment yang bisa dipilih wanita untuk merawat kecantikan wajah.

Salah satunya adalah FireXell Laser Treatment

dr Maria Brigita Trixie dari Limonia Beauty Center mengatakan, FireXell Laser Treatment adalah treatment yang menggunakan metode laser co2 fraxional, yang targetnya adalah air yang ada di lapisan kulit.

"Treatment ini utamanya bisa mengatasi bopeng. Namun selain itu juga dapat mengecilkan pori-pori, skin rejuve, mengatasi kerutan halus, dan membuat wajah menjadi lebih cerah," ujar dr Trixie.

Khusus untuk bopeng, sebenarnya treatment ini lebih bagus untuk mengatasi bopeng yang jenisnya adalah rolling scar yakni bopeng yang bentuknya bergelombang. 

Tapi  treatment ini bisa juga untuk mengatasi boxed scar yakni bopeng yang lebar tapi tidak dalam, dan ice pick scar yakni bopeng yang bentuknya bulat, kecil, dan dalam. 

Bopeng tidak bisa diatasi hanya dengan satu kali treatment.

Butuh minimal 5-6 kali treatment dengan jeda waktu 3-4 minggu, tergantung dengan respon kulit wajah dan tergantung dengan kondisi bopengnya.

Namun yang harus diketahui, bopeng sulit sekali diatasi hingga 100 persen, atau bopengnya hilang total dan kondisi kulit kembali seperti sebelum bopeng terjadi.

Bopeng hanya bisa diatasi 70-80 persen. 

Halaman
12
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved