Breaking News:

Universitas Lampung

Bakti Sosial Ramadan, Darma Wanita Persatuan Unila Bagikan 210 Bingkisan

Darma Wanita Persatuan (DWP) KPA Universitas Lampung (Unila) mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan bingkisan kepada 210 pegawai di lingkungan Rek

ist
Darma Wanita Persatuan (DWP) KPA Universitas Lampung (Unila) mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan bingkisan kepada 210 pegawai di lingkungan Rektorat Unila, Selasa pagi, 27 April 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Darma Wanita Persatuan (DWP) KPA Universitas Lampung (Unila) mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan bingkisan kepada 210 pegawai di lingkungan Rektorat Unila, Selasa pagi, 27 April 2021.

Acara yang diadakan di aula ruang kerja kepala biro umum dan keuangan tersebut turut dihadiri Rektor Unila yang juga Pembina DWP Unila, jajaran wakil rektor, ketua senat Unila, ketua LPPM, para kepala biro, serta para pengurus DWP Unila.

Siti Romlah, S.E., M.Si., mewakili Ketua DWP unsur pelaksana KPA Unila melaporkan, dana bakti sosial yang berhasil dihimpun pada bulan Ramadan 1442 Hijriah sebesar Rp16,8 juta.

Dari dana tersebut, DWP Unila telah membelanjakan sembako sebanyak 210 paket yang akan dibagikan kepada 210 pegawai terdiri dari PNS golongan I dan II, serta pegawai kontrak yang dianggap membutuhkan.

Atas bantuan dan dukungan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya.

“Kami sangat berharap semoga kegiatan ini dapat berguna dan menambah pengalaman, serta mengajarkan kita semua tentang pentingnya beramal. Semoga bakti sosial ini bisa terus rutin diselenggarakan,” kata Siti Romlah.

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diadakan DWP Unila. Ia juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap keaktifan para pengurus dan anggota DWP Unila baik unit pelaksana KPA maupun unit-unit lain yang akan mengadakan kegiatan serupa.

Ia juga memberi pujian atas semangat yang dimiliki para pengurus DWP Unila sehingga saat ini sudah memiliki beberapa usaha seperti warung online, Galeri Batik Sekura, hingga kini sebagai penyuplai sembako untuk IKA Unpad.

“Luar biasa mudah-mudahan hasilnya nanti bisa disumbangkan. Hasil usaha keringat ibu dan bapak itu bisa disumbangkan untuk kepentingan orang-orang yang membutuhkan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih mudah-mudahan ini menjadi amal bagi kita semua,” imbuhnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved