Breaking News:

Universitas Lampung

DWP Unila dan IDI Wilayah Lampung Bakti Sosial di Kampung Nelayan

 Darma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Lampung sambangi Kampung Nelayan, Kelurahan Ka

ist
 Darma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Lampung sambangi Kampung Nelayan, Kelurahan Kangkung, dalam rangka bakti sosial kepada warga setempat, Rabu, 28 April 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Darma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Lampung sambangi Kampung Nelayan, Kelurahan Kangkung, dalam rangka bakti sosial kepada warga setempat, Rabu, 28 April 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Paud RT 020, Lingkungan III Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., selaku Ketua IDI Wilayah Lampung beserta jajaran, para pengurus Darma Wanita Persatuan Unila, wakil lurah Kelurahan Kangkung, dan ketua RT setempat.

Prof. Asep menyampaikan, awalnya bakti sosial ini diinisiasi DWP Unila. Ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi ini melakukan survei kemudian menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga Kampung Nelayan yang dianggap membutuhkan.

Setelah melihat semangat para pengurus DWP Unila tersebut, Prof. Asep yang juga Ketua IDI Wilayah Lampung tergerak untuk mengajak para ketua IDI cabang kabupaten dan kota untuk ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial bersama.

Bakti Sosial kerja sama DWP Unila dan IDI Wilayah Lampung ini berhasil mengumpulkan 100 paket sembako.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dan bermanfaat meski tidak dapat menjangkau semua warga di sini. Kami juga mohon didoakan supaya tetap sehat karena ini masih masa pandemi, dan warga diharapkan jangan lengah dengan protokol kesehatan,” ujar Prof. Asep.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved