Breaking News:

Kasus Pencurian di Tanggamus

Pelaku Pencurian Motor di Tanggamus Ternyata Residivis di Lampung Selatan

Mat Surizal alias Mat Black (38), pelaku pencurian motor di Tanggamus ternyata merupakan residivis kasus yang sama di Lampung Selatan.

Dokumentasi Polisi
Mat Surizal alias Mat Black (38), pelaku pencurian motor di Tanggamus ternyata merupakan residivis kasus yang sama di Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Mat Surizal alias Mat Black (38), pelaku pencurian motor di Tanggamus ternyata merupakan residivis kasus yang sama di Lampung Selatan.

Polsek Limau, Polres Tanggamus menangkap seorang pelaku pencurian motor dan ponsel.

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian mengkungkapkan, tersangka merupakan residivis kasus yang sama dan telah dihukum sebanyak dua kali di Lampung Selatan dan Pugung. 

"Selain residivis, dia juga mengakui telah tiga kali mencuri di wilayah hukum Polsek Limau," kata Oktafia, Kamis (29/4/2021).

Selanjutnya, untuk pengungkapan kasus lainnya, masyarakat di Kecamatan Limau diminta segera melapor ke Polsek Limau apabila rumah atau tempat usahanya pernah kebobolan. 

Sebab bisa saja Mat Black tersebutlah pelakunya.

Baca juga: Rekan Pelaku Pencurian Motor di Tanggamus Kini Masuk Daftar Buruan Polisi

Dengan begitu kasus-kasus yang selama ini yang belum terungkap bisa terungkap.

Barang bukti yang diamankan polisi. Tak bawa pulang hasil curian, pelaku pencurian motor di Tanggamus titipkan barang yang dicurinya ke rumah teman.
Barang bukti yang diamankan polisi. Tak bawa pulang hasil curian, pelaku pencurian motor di Tanggamus titipkan barang yang dicurinya ke rumah teman. (Dokumentasi Polisi)

Sebelumnya diberitakan, Polsek Limau, Polres Tanggamus menangkap seorang pelaku pencurian motor dan ponsel. 

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian tersangka bernama Mat Surizal alias Mat Black (38) warga Pekon Sukabanjar, Kecamatan Kota Agung Timur, Tanggamus.

Tersangka merupakan spesialis kasus pembobolan rumah.

Baca juga: BREAKING NEWS Pelaku Pencurian Motor di Tanggamus Ditangkap Polisi

Halaman
12
Penulis: Tri Yulianto
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved