Breaking News:

Politik Lampung

Pelantikan PAW Andika Jaya Kusuma Gantikan Pandu Kesuma Digelar Selasa, 4 April 2021

DPRD Bandar Lampung akan menggelar pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andika Jaya Kusuma.

HO/Tribunlampung.co.id
Surat undangan pelantikan PAW anggota DPRD Bandar Lampung fraksi PPP. DPRD Bandar Lampung akan menggelar pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andika Jaya Kusuma. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPRD Bandar Lampung akan menggelar pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andika Jaya Kusuma.

Rencananya, pelantikan PAW akan dilakukan pada Selasa (4/5/2021).

Hal itu berdasarkan surat 005/302/II.01-170/2021 perihal undangan pelantikan yang ditandatangani Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi.

Rencanannya, pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bandar Lampung dengan agenda Rapat Paripurna Istimewa.

Saat dikonfirmasi, Andika Jaya Kusuma membenarkan ihwal tersebut.

Dia mengaku telah mendapat undangan pelantikan dari DPRD Bandar Lampung.

"Iya benar, ini saya sudah terima surat undangan dan tanggal pelantikannya," kata Andika Jaya Kusuma saat dikonfrimasi,  Minggu (2/5/2021).

Andika menuturkan, ia akan mengikuti proses gladi bersih pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Bandar Lampung sebagai PAW pada Senin (3/5/2021).

Berkas Lengkap

Sebelumnya diberitakan, berkas PAW anggota DPRD Bandar Lampung dari Fraksi PPP Andika Jaya Kusuma dinyatakan lengkap.

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved