Breaking News:

Tulangbawang

Bupati Winarti Minta Masyarakat Tulangbawang Tak Halalbihalal

Bupati Tulangbawang Winarti meminta seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakam salat Idul Fitri di rumah masing-masing pada Lebaran tahun ini.

Tribunlampung.co.id/Endra
Ilustrasi - Bupati Tulangbawang Winarti meminta seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan salat Idul Fitri di rumah masing-masing pada Lebaran tahun ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti meminta seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan salat Idul Fitri di rumah masing-masing pada Lebaran tahun ini.

Selain itu, Winarti juga meminta untuk meniadakan pelaksanaan halalbihalal di ruang publik untuk mencegah kerumunan yang berpotensi menjadi klaster Covid-19.

"Ini merupakan kesepakatan bersama Gubernur Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, bupati dan wali kota se-provinsi Lampung," kata Winarti, Kamis (6/5/2021).

Agar perputaran ekonomi tidak stagnan efek dari pandemi Covid 19, Winarti meminta masyarakat terus membangkitkan kembali UMKM di wilayah masing-masing.

Dengan program usaha ekonomi kreatif, Winarti berharap semoga dapat menstabilkan perekonomian di masa pandemi Covid-19 dengan mengembangkan lagi UKM di wilayahnya masing masing.

Baca juga: Jelang Idul Fitri 2021, Agus Istiqlal Gelar Pasar Murah Kabupaten Pesisir Barat

"Doa saya, semoga kita cepat pulih dari masa pandemi Covid-19 ini. Doa memang tidak cukup. Semuanya bisa berjalan dengan lancar apabila kita semua saling peduli terhadap lingkungan kita masing-masing," tandas Winarti. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Baca berita Tulangbawang lainnya

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved