Breaking News:

UMKM Lampung

Kuliner Lampung, Kue Kering Bunda Ely Cocok untuk Sajian Lebaran

Bagi warga Lamteng yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berbagai macam kue kering dengan varian rasa, dapat membeli di Kue Bunda Ely.

Dokumentasi
Produk kue kering Bunda Ely. Kuliner Lampung, Kue Kering Bunda Ely Cocok untuk Sajian Lebaran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bagi warga Lampung Tengah yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berbagai macam kue kering dengan varian rasa, dapat membeli di Kue Bunda Ely.

Beralamat di Dusun I, Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Kue Bunda Ely, menawarkan kue nastar, putri salju, kue kacang dan lain sebagainya.

"Kami menerima pesanan kue kering untuk lebaran dan hari biasa. Pemesanan bisa langsung ke alamat rumah di Dusun I Kampung Terbanggi Besar atau di nomor telpon 0821-7945-8904," terang Ely, Kamis (6/5/2021).

Ely menambahkan, untuk penjualan kue kering dalam satu hari mampu terjual 10 hingga 15 toples dengan harga satu toples Rp 38 ribu untuk semua varian.

Untuk produksi semua jenis kue kering, 25 kilogram tepung dan 30 kilogram telur ayam.

Dalam satu kali produksi menghasilkan 20 toples kue kering untuk berbagai jenis.

Baca juga: Kuliner Lampung, Mayang Sari Bakery Punya Legit Iris Anyaman Edisi Lebaran, Rp 250 Ribu per Paket

"Kami juga tidak hanya menjual kue kering, tapi juga kue basah jenis legit biasa, legit keju dan engkak. Semua jenis kue basah harganya Rp 145 ribu," jelas Ely.

Untuk menambah penjualan di masa pandemi saat ini, Ely memanfaatkan media sosial WhatsApp dan Facebook bagi konsumen yang ingin membeli.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved