Breaking News:

Pesisir Barat

Labuhan Jukung dan Goa Matu di Pesisir Barat Ditutup Sementara

Kawasan wisata Labuhan Jukung dan Objek Wisata Goa Matu di Pesisir Barat untuk sementara ditutup.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Tribunlampung.co.id
Ilustrasi. Kawasan wisata Labuhan Jukung dan Objek Wisata Goa Matu di Pesisir Barat untuk sementara ditutup. Penutupan tempat wisata tersebut merujuk SE Nomor 556/259/IV.19/2021 tentang Penutupan Sementara Kawasan Wisata Labuhan Jukung dan Objek Wisata Goa Matu yang diterbitkan Pemkab Pesisir Barat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Kawasan wisata Labuhan Jukung dan Objek Wisata Goa Matu di Pesisir Barat untuk sementara ditutup.

Penutupan tempat wisata tersebut merujuk SE Nomor 556/259/IV.19/2021 tentang Penutupan Sementara Kawasan Wisata Labuhan Jukung dan Objek Wisata Goa Matu yang diterbitkan Pemkab Pesisir Barat.

SE tersebut ditandatangani Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Pesisir Barat Gunawan tertanggal 5 Mei 2021.

Sekretaris Dispar Pesisir Barat Hudri menyampaikan tujuan diterbitkannya SE tersebut.

"Dalam rangka kesiapsiagaan antisipasi penyebaran Covid-19 di Pesisir Barat," ujar Gunawan mendampingi Kadispar Gunawan, Minggu (9/5/2021).

Hudri mengungkapkan, Kawasan Wisata Labuhan Jukung dan Objek Wisata Goa Matu ditutup sejak 6 Mei 2021 lalu hingga 17 Mei 2021.

"Penutupan yang dimaksud adalah termasuk penghentian sementara kunjungan wisatawan dan penghentian sementara kegiatan usaha dagang," jelasnya.

"Seperti kuliner, cinderamata, dan lain sebagainya," tambah dia.

Hudri mengharapkan, semoga dengan upaya tersebut, penyebaran Covid-19 di wilayah Pesisir Barat dapat ditekan. ( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved