Breaking News:

Liga Champions

FINAL Liga Champions Man City vs Chelsea, Kata Rudiger Jelang Laga Pamungkas

Jelang laga Man City vs Chelsea dalam Final Liga Champions 2021, pada Minggu 30 Mei 2021, membuat Antonio Rudiger melontarkan 'ejekan'.

Martin Rickett - Pool / Getty Images via AFP
Ilustrasi Antonio Rudiger dari Chelsea dikejar Ferran Torres dari Manchester City saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad pada 08 Mei 2021 di Manchester, Inggris. Jelang laga Man City vs Chelsea dalam Final Liga Champions 2021, pada Minggu 30 Mei 2021, membuat Antonio Rudiger melontarkan 'ejekan'. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang laga Man City vs Chelsea dalam final Liga Champions 2021, pada Minggu 30 Mei 2021, membuat Antonio Rudiger melontarkan 'ejekan'.

Rencananya, gelaran Final Liga Champions antara Man City vs Chelsea tersebut akan digelar di Istanbul Turki. 

Dalam info Chelsea terbaru, ada pesan 'mengejek' dari bek Chelsea Antonio Rudiger yang disampaikannya menjelang laga final Liga Champions.

Rudiger dan rekan-rekannya di skuad Chelsea 2021, mengaku optimis kembali mengalahkan Man City seperti laga akhir pekan lalu.

Bek asal Jerman merasa punya modal cukup mengalahkan Man City, seperti yang terjadi di Stadion Etihad akhir pekan lalu dan di semifinal Piala FA, dalam jadwal Chelsea FC.

Baca juga: FINAL Liga Champions Chelsea vs Man City, Rekor Buruk Menghantui Pep Guardiola

"Jalan masih panjang hingga final Liga Champions, tetapi kami tahu bahwa kedua tim akan sangat siap untuk pertandingan yang hebat," kata Rudiger.

"Ini akan menjadi permainan hidup mati bagi kita, begitu juga bagi mereka. Satu hal yang jelas, kami akan pergi ke sana dengan keinginan menang seperti yang telah kami lakukan dalam dua laga terakhir melawan City," katanya.

Ilustrasi. Man City vs Chelsea akan bertemu di Final Liga Champions 2021, Minggu 30 Mei 2021 di Istanbul Turki. 
Ilustrasi. Man City vs Chelsea akan bertemu di Final Liga Champions 2021, Minggu 30 Mei 2021 di Istanbul Turki.  (Javier Soriano / AFP)

Diketahui di laga liga Inggris pekan ke-35  Chelsea berhasil membungkam Man City dengan skor 1-2.

Dua gol Chelsea dicetak Hakim Ziyech dan Marcos Alonso. Sedangkan, gol Man City dicetak Raheem Sterling.

Hasil itu punya arti amat penting bagi The Blues. Pasalnya Minggu 30  Mei nanti, The Blues akan kembali berjumpa Man City di ajang berbeda.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Big Match Man United vs Leicester City - Chelsea vs Arsenal

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved