Breaking News:

Berita MotoGP 2021

JELANG Balap MotoGP Prancis 2021, Klaim Marc Marquez Makin Kuat hingga Janji Rossi

Jelang jadwal MotoGP Prancis 2021, sejumlah pembalap siap tarung. Mulai dari Marc Marquez yang sebut timnya makin kuat hingga janji Valentino Rossi.

Editor: Noval Andriansyah
AFP/Manan Vatsyayana
Ilustrasi Valentino Rossi dan Marc Marquez. Jelang jadwal MotoGP Prancis 2021, sejumlah pembalap siap bertarung. Mulai dari Marc Marquez yang sebut timnya makin kuat hingga janji Valentino Rossi di balap MotoGP 2021 seri kelima. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP Prancis 2021, sejumlah pembalap siap bertarung. Mulai dari Marc Marquez yang sebut timnya makin kuat hingga janji Valentino Rossi di balap MotoGP 2021 seri kelima.

Adapun gelaran balap MotoGP 2021 di Prancis akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, pada 14-16 Mei 2021.

Jelang race MotoGP Prancis 2021, Marc Marquez mengatakan, ia dan timnya selangkah demi selangkah menjadi semakin kuat.

Hal ini didukung penampilan yang cukup apik dari pembalap asal Spanyol itu seusai kembali ke lintasan MotoGP setelah alami cedera berkepanjangan musim lalu.

Diketahui, Marc Marquez berhasil finis sepuluh besar kedua berturut-turut sejak kembali balapan di MotoGP 2021.

Baca juga: Jadwal MotoGP Prancis 2021, Ajang Pembuktian Fabio Quartararo

Marc Marquez dan Pol Espargaro menuju putaran lima musim MotoGP 2021 menyusul hasil dua kali lipat sepuluh besar untuk pakaian Repsol Honda.

Finis kesembilan di Jerez membuat Marquez hanya tertinggal satu poin dari Espargaro bahkan setelah absen di dua putaran Qatar.

Ilustrasi. Dalam hasil MotoGP Portugal 2021, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil finish di peringkat tujuh.
Ilustrasi. Dalam hasil MotoGP Portugal 2021, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil finish di peringkat tujuh. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Di samping itu, sirkuit Le Mans salah satu dari lima podium Espargaro pada tahun 2020 karena cuaca menunjukkan perlombaan basah lainnya.

Tampaknya akan sedikit lebih sulit di Andalusia dibandingkan dengan Portimao untuk Marquez karena ia mengalami dua tabrakan besar selama akhir pekan, namun, dengan itu muncul konfirmasi bahwa lengannya mampu menahan benturan berat.

Marquez senang dengan keadaannya terkait proses pemulihan, dan mengatakan 'kami semakin kuat' menjelang kemungkinan balapan basah di  sirkuit Le Mans.

Baca juga: JELANG MotoGP 2021 di Prancis, Valentino Rossi Diprediksi Pensiun Akhir Musim

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved