Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Prancis, Fabio Quartararo Berlatih Serius Tak Ingin Ulangi Kesalahan

Jelang MotoGP Prancis akhir pekan ini yang akan dilaksanakan 16 Mei 2021, jadi aksi balas dendam bagi Fabio Quartararo setelah kegagalan di GP Spanyol

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Hanif Mustafa
TWITTER/@MOTOGP
Ilustrasi Juara MotoGP Andalusia 2020, Fabio Quartararo (tengah), yang membalap untuk tim Petronas Yamaha SRT, berpose dengan dua rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales (kanan) dan Valentino Rossi, di podium kemenangan. jadi aksi balas dendam bagi Fabio Quartararo setelah kegagalan di GP Spanyol 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal MotoGP Prancis, Fabio Quartararo selaku tuan rumah berlatih dengan serius tak ingin mengulangi kesalahan di GP Spanyol.

Jelang MotoGP Prancis akhir pekan ini yang akan dilaksanakan 16 Mei 2021, jadi aksi balas dendam bagi Fabio Quartararo setelah kegagalan di Sirkuit Jerez MotoGP Spanyol.

Di Jerez Quartararo harus puas finis ke-13 setelah dibekap masalah arm pump ketika tengah memimpin perlombaan.

Dilansir dari Motorsport.com pada Kamis (13/5/2021) sehari usai balapan Quartararo memutuskan naik meja operasi pasca cidera lengan.

Operasi yang berjalan sukses membuat pembalap berusia 21 tahun itu sangat termotivasi menghadapi MotoGP Prancis yang merupakan balapan kandang baginya.

Menghadapi MotoGP Prancis Quartararo berlatih demi mengembalikan kekuatan tangan kanannya, serta membuat fisiknya makin prima.

Baca juga: JELANG Balap MotoGP Prancis 2021, Klaim Marc Marquez Makin Kuat hingga Janji Rossi

“Tentu saja, sangat menyedihkan mengakhiri GP Spanyol dengan cara seperti itu,” kata Quartararo kepada situs resmi Yamaha, dikutip dari Motorsport.com.

Jadwal MotoGP Prancis 2021, Fabio Quartararo latihan serius jelang MotoGP Prancis.
Jadwal MotoGP Prancis 2021, Fabio Quartararo latihan serius jelang MotoGP Prancis. (Jose Breton / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

“Hal positifnya adalah kami punya kecepatan yang baik. Jadi, bisa dikatakan kami dapat memperjuangkan podium, bahkan kemenangan.” Ucap Quartararo.

Quartararo juga mengatakan kendala di Jeres berlangsung dalam kondisi basah dan Quartararo kesulitan untuk menemukan kecepatan terbaik di situasi tersebut.

Pasca oprasi Quartararo menyatakan kondisi fisiknya sudah membaik.

Baca juga: RACE MotoGP 2021 di Prancis, Janji Valentino Rossi Tunjukkan Performa Ciamik

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved