Breaking News:

Bandar Lampung

Sedang PKL di Mal, Siswi SMKN 4 Bandar Lampung Kehilangan Motor

Motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi BE 2334 AEB milik siswi yang sedang praktik kerja lapangan (PKL) hilang di parkiran Central Plaza.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunnews.com
Ilustrasi - Motor Honda Beat milik siswi PKL hilang di parkiran mal di Bandar Lampung, Rabu 12 Mei 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pencurian motor terjadi di satu mal di daerah Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi BE 2334 AEB milik siswi yang sedang praktik kerja lapangan (PKL) hilang di parkiran Central Plaza, Jalan Raden Ajeng Kartini, Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Lampung, Rabu 12 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dina Sabila (16), siswi SMKN 4 Bandar Lampung, mengatakan, ia PKL di Central Plaza.

"Saat itu saya sedang praktik kerja di satu market yang ada di mall tersebut. Saya mulai bekerja dari jam 8 sampai jam 4 sore. Setelah selesai bekerja saya hendak pulang ke rumah," kata Dina, Jumat (14/5/2021).

"Ketika saya ingin mengambil motor saya di parkiran, motor saya sudah tidak ada. Lalu saya berkeliling mencari motor saya, tetapi tidak ketemu juga," sambungnya.

Dina sempat bertanya pada satpam mal tersebut.

Satpam itu memintanya untuk menunggu di parkiran.

"Satpam mal menyuruh saya menunggu di parkiran, sedangkan dia pergi ke ruang manajer. Sekitar 1 jam lamanya saya menunggu tapi satpam itu tak kunjung kembali," kata Dina.

"Sekitar jam 6 sore saat waktunya berbuka (puasa), saya sempatkan berbuka sebentar lalu. Saya mencari satpam mal yang tadi. Ternyata dari pihak mal tidak mengizinkan saya melihat rekaman CCTV," lanjutnya.

Dina pun langsung melaporkan pencurian sepeda motor tersebut ke Polresta Bandar Lampung.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan tentang kejadian pencurian motor di sebuah mal.

"Korban sudah mendatangi Polresta Bandar Lampung bersama keluarganya untuk melaporkan motornya yang hilang di satu mal di Tanjungkarang Pusat. Korban sudah menceritakan kronologi kejadian pencurian motor tersebut, dan tim kami sudah membuat laporan kehilangan korban," kata Resky.

"Laporan korban telah diterima dengan tanda bukti nomor : LP/B-I/V/2021/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/SEKTOR POLDA LAMPUNG. Kami masih mendalami laporan korban untuk selajutnya kami akan melakukan pengejaran terhadap pelaku," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Motor Honda Beat berwarna hitam, bernomor polisi BE 2334 AEB milik siswi yang sedang praktik kerja lapangan (PKL) hilang di parkiran Mall Central Plaza, di Jalan Raden Ajeng Kartini, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung, Rabu 12 Mei 2021, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved