Breaking News:

Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Imbau Pegawai Inspektorat Tingkatkan Fungsi Pengawasan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengimbau aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Inspektorat, untuk meningkatkan fungsi pengawasan

Tribun Lampung/Syamsir Alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengimbau aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Inspektorat, untuk meningkatkan fungsi pengawasan dalam kedisiplinan bekerja.

Bupati Musa Ahmad menjelaskan, keteladanan Inspektorat dianggap sangat penting karena fungsi Inspektorat adalah untuk meningkatkan mutu dan kualitas kinerja.

"Seluruh ASN di Inspektorat harus tetap memiliki sikap profesional, independen dan tidak bias, namun juga jangan bersikap sewenang-wenang dan merasa lebih," teran Bupati Musa Ahmad, Sabtu (15/5).

Untuk itu menurut orang nomor satu di lingkungan Pemkab Lamteng itu mengimbau, kedisiplinan, wawasan dan pengetahuan harus terus ditingkatkan sehingga dalam bekerja dapat mengambil langkah inovasi yang dinamis.

Baca juga: Bupati Musa Ahmad: Salat Idul Fitri Akan Dipantau Langsung Satgas Pencegahan Covid-19

"Tak lain tujuan dari semua itu adalah agar Lampung Tengah lebih maju dan lebih baik di segala aspek. Serta seluruh pegawai negerinya dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," pesan Musa Ahmad.

Tak hanya itu, Musa Ahmad juga selalu mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lamteng untuk selalu bertugas sesuai tugasnya, serta tidak melakukan tindakan yang melanggar etika.

"Saya selalu berpesan seluruh ASN jangan sekali-kali melakukan praktik pungutan liar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apabila itu dilakukan, maka sanksi tegas akan saya berikan," tutupnya.(sam)

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pantau Vaksinasi di Terbanggi Besar

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved