Breaking News:

Piala FA

SEDANG BERLANGSUNG Chelsea vs Leicester City, Simak Link Live Streaming Final Piala FA

Simak, berikut ini Link Live Streaming final Piala FA 2021 antara Chelsea vs Leicester City, tayang di RCTI. Kepa Arizabalaga masuk sebagai starter.

Editor: Noval Andriansyah
MARTIN RICKETT / POOL / AFP
Ilustrasi gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Mei 2021. Simak, berikut ini Link Live Streaming final Piala FA 2021 antara Chelsea vs Leicester City, tayang di RCTI. Kepa Arizabalaga masuk sebagai starter. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, berikut ini Link Live Streaming final Piala FA 2021 antara Chelsea vs Leicester City, tayang di RCTI. Kepa Arizabalaga masuk sebagai starter.

Laga final Piala FA antara Chelsea vs Leicester City digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/5/2021) pukul 23.15 WIB.

Adapun Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City via RCTI tersedia di halaman berikutnya.

Dalam info Chelsea terbaru, The Blues yang mengincar trofi pertama bagi Thomas Tuchel menurunkan para pemain terbaiknya.

Meskipun ada beberapa kejutan dengan masuknya Kepa Arizabalaga sebagai starter.

Baca juga: SUSUNAN Pemain Final Piala FA Chelsea vs Leicester, Kante Kawal Lini Tengah The Blues

Thomas Tuchel tetap menurunkan kekuatan penuh skuad Chelsea 2021 pada pos lainnya guna mengamankan kemenangan di jadwal Chelsea FC yakni partai final Piala FA edisi kali ini.

Sebagaimana misal diturunkannya Thiago Silva, Ngolo Kante, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, hingga Mason Mount dalam starting lineupnya.

Ilustrasi striker Chelsea asal Jerman, Timo Werner, dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Simak, berikut ini Link Live Streaming final Piala FA 2021 antara Chelsea vs Leicester City, tayang di RCTI. Kepa Arizabalaga masuk sebagai starter.
Ilustrasi striker Chelsea asal Jerman, Timo Werner, dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Simak, berikut ini Link Live Streaming final Piala FA 2021 antara Chelsea vs Leicester City, tayang di RCTI. Kepa Arizabalaga masuk sebagai starter. (Glyn KIRK / AFP)

Sementara itu, Leicester City yang berhasrat membuyarkan impian Chelsea merebut trofi Piala FA juga menurunkan kekuatan terbaiknya.

Duet Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy diharapkan bisa menjadi mesin gol utama Leicester City yang tampil meledak dalam laga ini.

Pergerakan keduanya akan disuplai oleh Youri Tielemans dan Ayoze Perez dari lini kedua.

Baca juga: Tuchel Ungkap Alasan Tak Mainkan NGolo Kante, Antonio Rudiger saat Chelsea Kalah dari Arsenal

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved