Breaking News:

Lampung Utara

Wanto Warga Bunga Mayang Lampung Utara Diduga Jadi Korban Begal 

Kawanan begal berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Revo hitam nopol BE 3693 BAF milik korban Wanto saat melintasi KM 30 PTPN VII Bungamayang

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Tim Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah ringkus buron enam tahun pembunuh mahasiswa Unila sekaligus pelaku pembegalan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA  – Kawanan begal berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Revo hitam nopol BE 3693 BAF milik korban Wanto saat melintasi jalan KM 30 PTPN VII Bungamayang Kabupaten Lampung Utara.

Aksi pembegalan tersebut terjadi pada hari kedua Lebaran tepat hari Jumat (14/5/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat Tribunlampung.co.id, Wanto (korban) merupakan warga Desa Tanah Abang Kecamatan Bungamayang. Saat melintas di jalan KM 30 Wanto sedang berboncengan dengan teman wanitanya.

Pasca aksi pembegalan ini sempat diunggah di akun L Para Sakti di media sosial (medsos) Facebook. Didalam keterangan foto yang diunggah tersebut, Pemilik akun L Para Sakti mengimbau masyarakat untuk hati-hati saat melintasi jalan KM 30 Bungamayang.

” Waspada dan hati-hati, Jalan 30 PTP Bungamayang. Sudah ada korban,” tulis L Para Sakti di akun miliknya yang disertai foto korban pembegalan.

Dijelaskannya motor Honda Revo milik korban diambil kawanan begal yang mengadang keduanya saat melintas di jalan tersebut. Kabar aksi begal tersebut dibenarkan oleh kepolisian.

“Diminta kepada masyarakat agar dalam berpergian untuk selalu waspada. Begitu juga dalam memarkirkan kendaraan untuk tidak sembarangan,” kata Kanit Patroli Polsek Kotabumi Utara, Bripka Yosef Munandar, Sabtu 15 Mei 2021.

Dia meminta warga berhati-hati saat mengedarai motor untuk bepergian saat Lebaran.(anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved