Breaking News:

UM Metro

LazisMU UM Metro Salurkan Zakat Fitrah dan Bingkisan Ramadan

UPT Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) UM Metro melaksanakan program yang bertajuk Berbagi Ramadan. Program ini berlangsung selama bulan Ramadan, ter

ist
UPT Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) UM Metro melaksanakan program yang bertajuk Berbagi Ramadan. Program ini berlangsung selama bulan Ramadan, terhitung sejak awal bulan Ramadan sampai dengan Kamis, 6 Mei 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - UPT Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) UM Metro melaksanakan program yang bertajuk Berbagi Ramadan. Program ini berlangsung selama bulan Ramadan, terhitung sejak awal bulan Ramadan sampai dengan Kamis, 6 Mei 2021.

LazisMU UM Metro sebagai salah satu program yang dicanangkan oleh UPT AIK merupakan kantor layanan yang menjadi wadah untuk menghimpun dan menyalurkan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (ZIS) yang berada di bawah koordinasi Wakil Rektor IV bidang AIK dan Kerjasama, Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed.

Garianto, M.Pd.I selaku Ketua UPT AIK UM Metro mengatakan bahwa uang yang sudah terkumpul melalui LazisMU UM Metro akan disalurkan kepada yang berhak menerima.

“Alhamdulillah hasil yang terkumpul dari zakat fitrah, zakat mal, maupun infaq Insya Allah akan segera kami salurkan kepada yang berhak menerima,” ujarnya.

Sementara itu, Jumat (07/05/2021) dilakukan penyerahan zakat fitrah dan kado ramadan secara simbolis oleh Drs. Jazim Ahamd, M.Pd. selaku Rektor UM Metro kepada yang berhak menerima yaitu yang termasuk dalam 8 asnaf.

“Diharapkan program Ramadan ini tidak hanya dilaksanakan tahun ini saja tetapi bisa berlanjut hingga ramadan tahun depan. Semoga dengan adanyan program Ramadan ini dapat menjadi ladang amal Jariyah untuk kita semua,” ujar Jazim Ahmad.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved