Breaking News:

Way Kanan

Danpos Bahuga Way Kanan Tertibkan Prokes di Pasar Tradisional

Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan dan Babinsa kembali tertibkan protokol kesehatan di pasar tradisional.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Kodim
Danpos Bahuga Way Kanan Tertibkan Prokes di Pasar Tradisional 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan dan Babinsa kembali tertibkan protokol kesehatan di pasar tradisional.

Penertiban protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru terus dilakukan oleh TNI-POLRI guna mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19 yang ada di tanah air indonesia khususnya di Pasar Kampung Bumi Agung Runyai Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Rabu (19/05/2021).

Kali ini Danpos sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Pelda Maskuri bersama Babinsa Kampung Bumi Agung Runyai Serda Frans melaksanakan penertiban protokol kesehatan di pasar tradisional Bumi Agung Runyai guna mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk melaksanakan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. 

Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Pelda Maskuri menyampaikan kepada masyarakat yang ada di dalam pasar bahwa Virus Corona Atau Covid-19 ini belum hilang bahkan masih terus bertambah untuk yang terpapar virus corona.

“Kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di pasar ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat Ketat,” katanya.

Selanjutnya Serda Frans menambahkan bahwa Kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai masyarakat sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, pada intinya masyarakat diminta untuk lebih tertib menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Wakapolres Way Kanan Lampung Ingatkan Personel Patuhi Prokes

"Protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru yang paling utama adalah tertib menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan di air yang mengalir, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas," tegasnya.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved