Breaking News:

Pesawaran

AKBP Vero Aria Radmantyo Hadir di Rumah Duka Bripka Heri Susilo

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, hadir ke rumah duka almarhum Bripka Heri Susilo di Dusun I Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo (mengenakan peci) menghadiri proses pemakaman Bripka Heri Susilo, Minggu (30/05/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, hadir ke rumah duka almarhum Bripka Heri Susilo di Dusun I Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (30/05/2021) sekira pukul 10.15 WIB.

Vero hadir dengan tidak menggunakan pakaian dinas. Dia mengenakan setelan kemeja abu-abu, celana panjang krem dan memakai peci.

Sementara itu, upacara pemakaman secara dinas kepolisian dipimpin oleh inspektur upacara  Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Jamaludin.

Vero hadir ke rumah duka dari sebelum upacara pemakan secara dinas kepolisian, hingga ke pemakaman di TPU Desa Bogorejo.

Vero mengikuti proses rangkaian acara pemakaman itu hingga selesai. Sementara pemakaman di TPU Desa Bogorejo dilaksanakan sekira pukul 12.00 WIB.

Vero mengungkapkan bahwa Bripka Heri Susilo sebagai anggota Polri yang baik. Taat dan disiplin dalam menjalankan kedinasan Polri.

"Almarhum selama bertugas menjalankan kedinasan disiplin dan tanggungjawab," ujar Vero ketika ditemui setelah pemakaman.

Diketahui Bripka Heri Susilo meninggal dunia karena tenggelam di laut Pantai Kiluan Kabupaten Tanggamus, Sabtu, 29 Mei 2021 sore.

Heri tenggelam setelah menyelamatkan putranya yang terseret ombak saat berwisata di Pantai Kiluan.

Menurut Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian, korban bersama rombongan menyeberang dari Pantai Teluk Kiluan ke Pulau Kelapa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved