Breaking News:

Liga Champions

Chelsea Juara Liga Champions 2021, Thomas Tuchel Dapat Kontrak Baru dari Roman Abramovich

Manager Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. 

Penulis: Romi Rinando | Editor: Heribertus Sulis
(Getty)
Thomas Tuchel dan Roman Abramovich saat merayakan dengan para pemain Chelsea di lapangan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Manager Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. 

Pelatih asal Jerman ini mengatakan kepada Roman Abramovich bahwa dia 'lapar' untuk memenangkan lebih banyak trofi menyusul kesuksesan The Blues di Liga Champions musim ini.

Chelsea memastikan kemenangan 1-0 atas Manchester City di final hari Minggu (31/5/2021) dini hari di Porto dengan gol Kai Havertz di babak pertama sudah cukup mengamankan kemenangan bagi tim Tuchel.

Pemilik Chelsea, Abramovich, berada di Estadio do Dragao untuk menyaksikan timnya memenangkan Liga Champions kedua kalinya selama masa pemerintahannya.

Final ini adalah pertama kalinya Tuchel bertemu dan berbicara langsung dengan Abramovich sejak dia menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada Januari.

Dan Tuchel telah memberi tahu pemilik Chelsea bahwa dia berniat memenangkan lebih banyak trofi di Stamford Bridge.

"Saya tidak yakin apakah saya bisa mengatakan ini, saya bahkan tidak 100 persen yakin tetapi mungkin saya sudah memiliki kontrak baru dengan kemenangan itu, manajer saya mengatakan sesuatu tetapi saya tidak tahu, jadi mari kita periksa ini, 'kata Tuchel setelah Chelsea menang atas Manchester City.

"Saya berbicara dengan pemiliknya sekarang di lapangan, saya pikir itu adalah momen terbaik untuk pertemuan pertama, atau yang terburuk karena mulai sekarang itu hanya bisa menjadi lebih buruk!

"Kami akan berbicara besok, kami akan berbicara nanti, saya menantikan ini, saya dapat meyakinkannya bahwa saya akan tetap lapar, bahwa saya menginginkan gelar berikutnya dan saya merasa sangat bahagia.

Saya merasa sebagai bagian dari klub yang sangat ambisius, bagian yang kuat dari grup yang kuat yang sesuai dengan keyakinan dan hasrat saya tentang sepak bola saat ini dengan sempurna.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved