Breaking News:

Berita Terkini Artis

Rosmawaty Ginting Akan Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi

tak tanggapi somasi Rosmawaty Ginting, Hotma Sitompul terancam dilaporkan polisi. Desiree Tarigan enggan berkomentar.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Heribertus Sulis
kolase/instagram
Ilustrasi Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Hotma Sitompul terancam dipenjara, Desiree Tarigan: No comment 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pengacara kondang Hotma Sitompul terancam dilaporkan ke polisi usai tak ada tanggapan yang dibuatnya hingga kini mengenai somasi Rosmawaty Ginting yang meminta anaknya diakui.

Kemunculan Rosmawaty yang mendadak serta permintaannya ternyata menjadi membuat publik penasaran akan reaksi Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul.

Terlebih kasus baru ini muncul di tengah perseteruannya bersama sang pengacara kondang.

Akan tetapi, Desiree Tarigan rupanya enggan berkomentar mengenai Rosmawaty Ginting.

Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, kliennya sama sekali tak memiliki urusan dengan Rosmawaty dan lebih memilih fokus terhadap isunya sendiri.

Baca juga: Hotma Sitompul Asyik dengan Cucu Saat Rosmawaty Ginting Mendadak Muncul

“Nggak ada (komentar). Dia (Desiree) no comment,” kata Hotman Paris di depan awak media.

Sebelumnya dijelaskan Rosmawaty Ginting, ia telah memberikan somasi terbuka kepada Hotma Sitompul untuk menanggapi permasalahan tersebut.

Ilustrasi Rosmawaty Ginting, Desiree Tarigan, Hotma Sitompul. Hotma Sitompul terancam dipenjara, Desiree Tarigan: No comment
Ilustrasi Rosmawaty Ginting, Desiree Tarigan, Hotma Sitompul. Hotma Sitompul terancam dipenjara, Desiree Tarigan: No comment (kolase Instagram/@ginting.rosmawaty/@mamitoko)

Wanita yang mengaku istri pertama dari ayah Bams eks Samsons itu juga mengaku memberikan waktu selama 7x24 jam, terhitung sejak pertama kali ia menguak kehidupan lain Hotma Sitompul di depan publik.

“Kalau pun ternyata Bang Hotma menolak atau bersikeras tidak mengakui, berarti kita akan masuk ke kepolisian,” jelas Jesse Heber Ambuwaru, kuasa hukum Rosmawaty Ginting.

“Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini. Jadi kami agak kaget, syok, dan kami merasa perlu diluruskan. Kalau tidak salah tayangan ini 2019 ya? Tapi karena berita tentang Bang Hotma banyak, baru (kami tahu),” lanjutnya. 

Baca juga: Rosmawaty Ginting Tepis Isu Sekongkol dengan Desiree untuk Jatuhkan Hotma Sitompul

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved