Breaking News:

Lampung Selatan

Wabup Lampung Selatan: Lahirnya Pancasila Momentum Jaga Persatuan

Pandu Kesuma Dewangsa mengikuti upacara lahirnya Pancasila melalui zoom meeting bersama Presiden Joko Widodo

dokumentasi
Perayaan lahirnya Pancasila di Lampung Selatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa mengikuti upacara lahirnya Pancasila melalui zoom meeting bersama Presiden Joko Widodo, di Kantor Bupati Lampung Selatan, Selasa (1/6/2021).

"Peringatan Hari Lahirnya Pancasila merupakan momentum kita untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Selasa (1/6/2021).

"Selain menjaga persatuan bangsa, peringatan Hari Lahirnya Pancasila juga untuk mengingatkan jasa-jasa para pahlawan kita," sambungnya.

Pandu berharap Pancasila dapat menjadi kekuatan dan ideologi bangsa, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Lampung Selatan ini.

"Saya mendukung dan merasa senang dengan diadakannya acara seperti ini. Meski sedang dalam masa pandemi kita tidak boleh patah semangat dan melupakan jasa para pahlawan kita," pungkasnya.

Baca juga: Sekdaprov Lampung Fahrizal Salah Sebut Urutan Pancasila

Dalam acara tersebut nampak Wakil Ketua 1 DPR Lampung Selatan Agus Sartono, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, yang tampak khidmat mengikuti jalannya acara dalam acara memperingati Hari Lahirnya Pancasila.(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved